Home » , , , , » GUNBLADE, Tokusatsu Terbaru Korea

GUNBLADE, Tokusatsu Terbaru Korea

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 6/19/2014

Tokusatsu Korea

Kali ini saya mau bahas tentang Korea nih, tapi tenang, bukan tentang boyband-boyband itu kok, tapi tentang serial Tokusatsunya, dimana saat ini mereka terlah mempersiapkan serial tokusatsu terbaru mereka, yang bertajuk GUNBLADE.



Tidak tanggung-tanggung, yang ditunjuk untuk menjadi sutradara dari serial ini adalah Koichi Sakamoto, seseorang yang sudah banyak menyutradarai serial-serial tokusatsu di Jepang. Dari kabar terbaru yang saya dapat, menyebutkan bahwa budget untuk pembuatan serial ini mencapai 20 juta dolar. Berikut adalah pilot trailer dari Gunblade:



 
Gunblade sendiri akan bercerita tentang Tim Gunblade, sebuah pasukan khusus beranggotakan 6 orang, yang memiliki tujuan untuk melindungi bumi dari serangan seorang penjahat bermama Dr. Dexter beserta komputer super miliknya, Olympus. Dalam usahanya menghancurkan bumi, Dr. Dexter membangkitkan sebuah organisasi kejahatan yang telah lama tersegel bernama Gothic. Dilengkapi dengan persenjataan super canggih, termasuk sebuah suit baja berkekuatan super, tim Gunblade harus menghentikan aksi Dr. Dexter untuk melindungi bumi.

GUNBLADE akan mulai diproduksi bulan Agustus mendatang dan siap untuk tayang di Korea bulan Maret 2015 nanti. Serial ini juga akan mulai dipasarkan di beberapa negara Asia pada Juni dan September 2015, dan direncanakan untuk tayang di Eropa dan Amerika pada Januari 2015 mendatang.

Sumber :  JEFusion1  |  JEFusion2 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar