TOP 10: Pink Super Sentai Terfavorit

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 6/22/2014

Pink Super Sentai

Balik lagi dengan postingan Top 10, kalau dulu saya pernah ngepost tentang Top 10 super sentai Heroine terfavorit, kali ini saya mau ngepost yang lebih khusus lagi, yaitu Top 10 ranger pink di serial super sentai, tantu saja ini versi saya. So, silahkan disimak ...


Diurutan ke-10 ada GoPink dari serial KyuuKyuu sentai GoGoV. Adalah Matsuri Tatsumi, anak termuda Profesor Tatsumi yang berubah menjadi GoPink. Dia adalah gadis 20 tahun yang manis dan baik hati, namun dia akan sangat marah ketika melihat monster dari Klan Saima menyerang orang-orang yang tidak bersalah. Matsuri diperankan oleh Kayoko Shibata.


Di nomor 9 ada FivePink dari serial Chikyu Sentai Fiveman. Kazumi Hoshikawa, adalah seorang guru matematika, anak ketiga dari lima bersaudara Fiveman dan sosok yang berubah menjadi FivePink. Tenang dan cerdas, juga pribadi yang sangat peduli. Dia menjadi sosok kakak perempuan yang baik dan sangat peduli terhadap adik-adiknya juga kakaknya. Kazumi diperankan oleh Kazuko Miyata.


Selanjutnya ada PinkMask yang berada di posisi ke-8 dari serial Hikari Sentai Maskman. Momoko, sosok manusia dari PinkMask. Adalah seorang gadis berusia 19 tahun, seorang perempuan manis namun ahli beladiri. Dia juga sering mengajarkan kemampuan beladirinya itu kepada anak-anak. Karakter Momoko diperankan oleh Kanako Maeda.


Di peringkat ke-7 ditempati oleh DekaPink dari serial Tokusou Sentai Dekaranger. Adalah Kodou Koume, atau yang biasa dipanggil Umeko, seorang gadis yang berubah menjadi DekaPink. Dia sering ceroboh dan suka bertindak sendiri dalam tim, dia juga sering menyebut bahwa dirinya adalah pemimpin dari Dekaranger. Dia sangat suka menghabiskan waktu berendam dalam busa ditemani oleh tiga bebek mainanya, yang dia beri nama Umeyo, Umenosuke dan Umegoro. Karakter Umeko diperankan oleh Mika Kikuchi.


Urutan ke-6 ditempati oleh ToQ-5 dari serial super sentai terbaru, Ressha Sentai ToQger. Memang di ToQger, para membernya bisa berubah-ubah warna sesuai dengan kereta yang mereka gunakan di alat perubahnya, tapi tetap saja, mereka punya warna original yang menjadi identitas mereka. Kagura, gadis yang berubah menjadi ToQ-5. Adalah seorang gadis imut yang memiliki sikap manis dan manja, meski begitu, dia bisa menjadi sangat kuat saat sedang dalam pertarungan. Kagura diperankan oleh Ai Moritaka.


Sudah mulai masuk ke jajaran lima besar. Di posisi kelima ditempati oleh ShinkenPink dari Samurai Sentai Shinkenger. Adalah Shiraishi Mako, dia bersama para anggota Shinkenger yang lain merupakan generasi Shinkenger yang ke-17, karena diceritakan bahwa Shinkenger telah ada bahkan sejak zaman dulu kala. Mako adalah sosok perempuan dewasa yang tenang dan baik hati, dia sering dianggap sebagai sosok kakak bagi para anggota Shinkenger yang lain. Karakter Mako diperankan oleh Rin Takanashi, yang belum lama ini berperan dalam film thriller Indonesia-Jepang, berjudul Killers.


Urutan ke-4 menjadi milik OhPink dari serial Chouriki Sentai OhRanger. Maruo Momo, seorang gadis yang merupakan anggota dari pasukan angkatan udara internasional, yang kemudian dipilih untuk menjadi bagian dari OhRanger dan menjadi OhPink. Dia adalah anggota OhRanger termuda dan memiliki badan yang paling kecil dibandingkan anggota yang lain. Dia berteman dekat dengan OhYellow, Juri. Karakter Momo diperankan oleh Tamao Sato.


Di peringkat ke-3, ada GoseiPink dari Tensou Sentai Goseiger. Eri, bersama Alata adalah 2 member dari klan Skyck, yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi GoseiPink. Dia adalah gadis yang selalu ceria dan bersikap lebih dewasa dari anggota Goseiger yang lain. Namun dia sering beradu argumen dengan anggota yang lain, khususnya Moune/GoseiYellow. Karakter Eri diperankan oleh Rika Sato.


Inilah posisi runner-up saya, KyoryuPink dari Zyuden Sentai Kyoryuger. Amy Yuzuki, seorang gadis berusia 18 tahun dan seorang mahasiswi. Dia berasal dari keluarga terhormat, namun dia bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran dan memiliki seorang pelayan yang sangat protektif bernama Gentle. Di akhir kisah Kyoryuger, dia terlibat jalinan asmara dengan Daigo, si KyoryuRed. Karakter Amy diperankan oleh Ayuri Konno.


Dan inilah dia yang menduduki posisi pertama, GokaiPink dari serial Kaizoku Sentai Gokaiger. Ahim de Famille, dialah sang GokaiPink. Adalah seorang putri dari planet Famille yang telah dihancurkan oleh Zangyack, dan kemudian dia bergabung dengan Marvellous dan kawan-kawanya menjadi Gokaiger untuk membalas dendam kepada Zangyack serta mencari harta karun terbesar di alam semesta. Dialah salah satu alasan saya sangat memfavortikan Gokaiger. Karakter Ahim diperankan Oleh Yui Koike.

Itulah mereka, para top 10 pink super sentai versi saya. Kalau teman-teman sekalian punya pendapat yang berbeda, saya tunggu komentarnya. Semoga postingan saya bermanfaat. 

Credit :  Power Ranger Wiki
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar