Home » , , , , , » 80's Sentai Heroine Part 1: Yellow Flash

80's Sentai Heroine Part 1: Yellow Flash

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 6/17/2014

Yellow Flash

Kali ini mau bahas Super Sentai Heroine di era 80-an, untuk bahasan heroine di era ini, akan saya bahas secara terpisah-pisah seperti ini, lumayan buat menuh-menuhin blog, hehe. Langsung aja, yang bakal jadi topik kita kali ini adalah salah satu Heroine dari serial Super Sentai Chousinsei Flashman (1987), yaitu Yellow Flash (masih inget ngga, dulu serial ini pernah tayang di Indonesia loh).

Adalah Tokimura Sara (Sala), sosok perempuan yang berubah menjadi Yellow Flash. Dia adalah seorang makhluk bumi biasa, namun tumbuh di sebuah planet es bernama Yellow Star, sampai akhirnya dia kembali ke bumi bersama keempat anggota Flashman lainya setelah mereka mendapati adanya sinyal dari para alien jahat yang ingin menguasai bumi. 


Sara adalah sosok perempuan yang manis dan serius, namun dia juga memiliki sikap yang sangat peduli dengan sekitarnya, khususnya teman-temanya. Karakter Sara sebagai Yellow Flash, selain di serialnya, juga muncul di beberapa episode lain dari serial Sentai lain, seperti di episode spesial berkumpulnya 11 Super Sentai, yang dibuat khusus sebagai perayaan ulang tahun ke 10 serial Super Sentai, sekaligus memperkenalkan serial baru, Kousoku Sentai Turborager. Karakter Sara diperankan oleh Yoko Nakamura. Konon katanya, ketika dilakukan polling tentang Super Sentai Kuning terfavorit, karakter ini menempati urutan pertama pada era itu.

Credit : Power Ranger Wiki
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar