Home » , , , , » Review - Kamen Rider Gaim Part.3

Review - Kamen Rider Gaim Part.3

Written By Unknown on Senin, 02 Juni 2014 | 6/02/2014

Review Part 3

Balik lagi dengan review Kamen Rider Gaim Part 3. Kali ini, saya bakal nge-review Gaim dari episode 29 sampai dengan episode 32. Seperti biasa, hanya garis besar ceritanya saja yang saya sampaikan, cek it out :

EPISODE 29

- Raja Overlord

Pada episode ini, kita akan diperlihatkan dengan sang raja overlord, Roshuo. Dia adalah raja dari para overlord dan invess pada umumnya. Dia adalah orang yang mendapatkan kekuatan dari "buah pengetahuan", yang berwujud apel emas. Pada episode sebelumnya kita telah melihat bahwa Takatora, diserang oleh para penghianat, namun Roshuo menyelamatkanya, dia juga menjelaskan mengenai buah pengetahuan tadi serta masa lalu tentang helheim.


Pada gambar diatas, terlihat Roshuo sedang berbincang dengan Takatora yang ia selamatkan, dia bertanya mengenai Sengoku Driver. Dia juga menjelaskan mengenai masa lalu Helheim, yang dulunya juga memiliki peradaban, namun hancur karena kebodohan mereka sendiri.

EPISODE 30

- Gaim bertemu Kikaider

Untuk episode 30 ini, saya sudah me-reviewnya secara terpisah dan lebih lengkap, jika anda ingin membaca review episode 30, silahkan klik disini untuk menuju linknya.

EPISODE 31

- Buah Pengetahuan/Kiwami Lockseed

Di episode ini, akhirnya kita melihat wujud dari "Buah Pengetahuan", atau yang sebelumnya sering disebut dengan buah terlarang, dan dimiliki oleh Roshuo. Dia memberikan buah ini dalam wujud Kiwami Lockseed kepada DJ Sagara.


Kiwami Lockseed sendiri berbentuk kunci, yang memiliki kekuatan sangat besar, dan dicari-cari oleh para penghianat di serial ini.

- Kematian Sid


Sid, sang penjual Lockseed, akhirnya harus menyudahi kisahnya sendiri. Di episode ini, dia yang telah bekerja sama dengan Mitch untuk mendapatkan "Buah Terlarang", dan bertemu dengan salah satu overlord, Redyue, yang menuntunya kepada pemilik buah terlarang itu, Roshuo. 


Dan akhirnya terjadilah pertarungan antara Sid dengan Roshuo yang disaksikan oleh Takatora. Namun kekuatan dari Roshuo terlalu hebat untuk dihadapi oleh Sid, dan akhirnya dia berhasil dikalahkan, bahkan lebih parah lagi, dia di bunuh oleh Roshuo, dengan menjepitnya diantara tebing-tebing di Helheim. Good Bye, Sid ...

EPISODE 32

- Overlord menguasai Yygdrasil, para Armored Rider melawan Invess.

Redyue, salah satu overlord, datang ke kota Zawame, dan mengambil alih Yygdrasil serta menyerang para pekerja disana dengan tumbuhan dari helheim. Selain menguasai Yygdrasil, dia juga membawa sekelompok invess untuk menyerang Zawame.


Dengan Yygdrasil yang telah dikuasai oleh Overlord, dan Sengoku Ryoma yang kabur entah kemana, kota Zawame dalam bahaya. Disinilah para Armored Rider muncul dan bertarung melawan para invess yang dibawa oleh Redyue. Mereka sanggup melawan para invess itu hingga akhirnya muncul Deemushu, salah satu overlord yang pada episode sebelumnya menyerang kota Zawame.

- Debut, KIWAMI ARMS.


Disaat para Armored Rider sedang dalam kesusahan karena kekuatan Deemushu yang terlalu kuat, muncullah Kouta, yang telah mendapatkan Kiwami Lockseed dari DJ Sagara. Dengan menanggung segala resikonya, akhirnya dia menggunakan Kiwami Lockseed dan berubah menjadi Gaim Kiwami Arms, yaitu form terkuat dari Kamen Rider Gaim.


Kiwami Arms memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan dia bisa menggunakan senjata dari Armored Rider lain seperti Banana Spear milik Baron dan Melon Defender milik Zangetsu. Kemampuan milik Kiwami Arms itu sedikit mengingatkan saya dengan Kabuto Hyper Form dari serial Kamen Rider Kabuto, dimana pada form itu, Kabuto dapat menggunakan kekuatan dari zecter milik rider lain. Dengan kekuatan milik Kiwami Arms itu, akhirnya Deemushu berhasil dihancurkan.

- Preview Episode 33


Sedikit preview dari Kamen Rider Gaim episode 33. Dimana saat terjadi pertarungan antara Gaim (atau mungkin Armored Rider yang lain juga) dengan Shin Zangetsu, Oren mengatakan bahwa Zangetsu itu adalah yang palsu, mungkinkah identitas Mitch sebagai Zangetsu akan terbongkar di episode ini? kita tunggu saja tanggal mainya.

Itu dia Review Part 3 dari Kamen Rider Gaim, jangan lupa terus kunjungi TENDOU-RIDER Blog untuk info-info menarik soal Tokusatsu dan review Kamen Rider lainya.

Credit :  Wizardsub  |  MaDeSu
SHARE

About Unknown

5 komentar :

  1. infonya top banget gan

    BalasHapus
  2. apalagi bagi saya yang jarang nonton filmnya ni info berguna banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan ... jangan lupa kunjungi terus Tendou-Rider buat info2 lainya

      Hapus
  3. tendou-rideer emang top banget deh ^_^

    BalasHapus