Home » , , , , » Kumpulan Foto Dari Kyoryuger V-Cinema: 10 Years After

Kumpulan Foto Dari Kyoryuger V-Cinema: 10 Years After

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 6/17/2014

Kyoryuger V-Cinema

Kali ini saya mau post tentang kumpulan foto-foto dari Zyuden Sentai Kyoryuger V-Cinema : 100 Years After, yang telah saya himpun dari situs JEFusion. Berikut kumpulan fotonya ...

Para Kyoryuger


Gambar diatas adalah para anggota Kyoryuger dalam kisah 100 Years After tersebut. Mereka adalah Dai, cucu dari Daigo Kiryu (Kyoryu Red), Ami, cucu dari Amy Yuzuki (Kyoryu Pink), Icchan, cucu dari Ian Yorkland (Kyoryu Black), Nobuta, keturunan dari Nobuharu/Nossan (Kyoryu Blue), Soujiro, keturunan dari Souji (Kyoryu Green) dan Uppy, keturunan dari Utsemimaru/Ucchy (Kyoryu Gold).


Disini juga dikisahkan bahwa Souji, sang Kyoryu Green, masih hidup dan kini telah berusia 116 tahun!, dia adalah kakek buyut dari Soujiro, anggota Kyoryuger di masa itu.

Candelira dan Luckiero


Candelira dan Luckiero, dua anggota Deboos Goon terdahulu yang telah menjadi baik, kembali muncul di film ini. Dikisahkan bahwa mereka berdua menjadi mentor dari anggota Kyoryuger yang baru. Pada gambar diatas diperlihatkan ketika mereka berdua memberikan Gaburivolver dan Zyudenchi, dua alat yang digunakan para anggota Kyoryuger untuk berubah dan membantu mereka dalam pertarungan.

Deboos Goon


Merekalah para Deboos Goon, para karakter yang akan menjadi musuh dari para Kyoryuger. Dari gambar diatas ada beberapa karakter Deboos Goon lama, seperti Chaos, Dogold (di film ini akan menjadi Sneldo), dan Aigaron (di film ini menjadi Hoshigallon). Serta anggota baru bernama Arslevan, juga dengan para Deboo Monster.

Kyoryuger V-Cinema: 100 Years After akan dirilis pada tanggal 20 Juni 2014 dalam 2 versi, DVD dan juga Blu-Ray.

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar