Home » , , , , , » Bersiaplah Untuk Season Kedua Bima Satria Garuda

Bersiaplah Untuk Season Kedua Bima Satria Garuda

Written By Unknown on Selasa, 10 Juni 2014 | 6/10/2014

Bima Satria Garuda New Story

Tentunya teman-teman semua tau Bima Satria Garuda, kan? Sebuah serial "Tokusatsu" Indonesia kreasi Reino Barack bersama Ishimori Production (Pembuat serial Kamen Rider di Jepang), yang tayang tahun 2013 lalu. Kabar terbaru menyebutkan bahwa serial BSG akan melakoni season keduanya tahun ini, seperti yang diungkapkan oleh Reino Barack di akun twitternya, @reinobarack, yang menyebutkan bahwa seri terbaru dari BSG akan tayang tahun 2014 ini, meskipun belum di jelaskan mengenai judul dari season keduanya. Dikabarkan pula bahwa akan adanya penambahan karakter satria baru untuk season kedua BSG. Berikut gambaran awal cerita BSG Season 2 yang saya kutip dari Wikipedia :


"Kisah Bima Satria Garuda Musim Ke-2 beranjak dari akhir kisah Musim Pertama yang menceritakan usaha Dunia Paralel yang dikuasai Kerajaan VUDO untuk mengambil alih sumber daya Bumi demi menghidupkan dunia mereka yang ada di ambang kehancuran planet yang disebabkan oleh ambisi penguasanya yang jahat, Rasputin. Rasputin berhasil dikalahkan oleh gabungan kekuatan dua Satria Garuda bersaudara, Bima dan Azazel. Namun kini telah datang sesosok Dewa penguasa baru misterius yang bergelar Black Priest. Kedatangan penguasa baru ini diumumkan oleh Topeng Besi, yang dihidupkan kembali olehnya setelah dikalahkan oleh Bima di Musim Pertama. Ray Bramasakti, sang Satria Garuda "Bima" harus menggunakan segala kekuatan Satria Garuda-nya bersama saudaranya, Reza, sang Satria Garuda "Azazel".

Dan berikut update terbaru dari fanpage facebook resmi dari BSG tentang season kedua :

"New Power, New Hope" ... Press Release Coming Soon.

Kurang lebih seperti itu petikan status terbaru dari fanpage resmi BSG. Yap, itulah yang bisa saya sampaikan. Yang pasti saya berharap di season keduanya akan memiliki cerita maupun kualitas yang jauh lebih baik dari season pertamanya.

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar