Home » , , , » Ressha Sentai ToQger News

Ressha Sentai ToQger News

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 4/27/2014

News !!!

Inilah berita terbaru dari serial Tokusatsu, Ressha Sentai ToQger ...

- Cho ToQ-oh, Police dan Fire Ressha

Beberapa waktu yang lalu, kita sudah mendapatkan berita mengenai kemunculan Ressha baru, yaitu Diessel Ressha, yang telah muncul di episode 8 dan telah berubah menjadi Diessel-oh pada episode 9 minggu lalu. 


Dan kali ini, ada lagi beberapa berita mengenai mecha baru milik ToQger, yaitu Cho ToQ-oh, yang merupakan kombinasi super dari kereta milik ToQger, dan dua support ressha baru, yaitu Police Ressha dan Fire Ressha.



- Kemunculan ToQ6 dan Munculan Kaisar Kegelapan

Kabar terbaru juga menyebutkan mengenai kemunculan dari anggota baru ToQger, yaitu ToQ6. Masih belum diketahui seperti apa bentuk dari ToQ6 itu sendiri. Selain itu, juga ada berita mengenai kemunculan dari Kaisar Kegelapan, yang bernama Zett, yang mencari manusia dengan imajinasi yang paling bersinar, namun belum jelas maksud dan tujuanya. Karakter Zett tersebut diperankan oleh Kengo Ohkuchi, yang sebelumnya memernakan Nobunaga di movie crossover Kamen Rider OOO x Kamen Rider W, Movie Taisen Core. Kaisar kegelapan sendiri bisa dibilang adalah musuh terakhir dari ToQger.

Yap, itulah berita-berita yang saya dapatkan sejauh ini. Semoga dengan kemunculan Kaiar Kegelapan bisa membuat kisah Ressha Sentai ToQger makin greget buat diikuti.

Sumber :  JEFusion 1  |  JEFusion 2 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar