Kamen Rider Gaim News

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 4/26/2014

News !!!

I'm Back, kali ini saya mau share beberapa berita terbaru tentang serial tokusatsu, Kamen Rider Gaim. Oke langsung aja, ada beberapa berita terbaru yang berhasil saya himpun dari situs JEFusion. Berikut beritanya ...

- Roshuo, Raja Overlord


Setelah kemunculan 2 overlord sebelumnya, Redyue dan Demushuu, berita terbaru menyebutkan bahwa akan muncul satu overlord lagi, yaitu Roshuo, dikatakan bahwa dia adalah raja dari para overlord. Tujuan dari Roshuo adalah untuk menghidupkan ratu overlord yang telah lama mati. Dan sepertinya semua overlord itu memiliki tujuan mereka masing-masing, seperti Redyue, yang ingin berkomunikasi dengan manusia, dan Demushuu yang justru ingin memusnahkan manusia.

- Kikaider Bertarung Bersama Gaim


Diberitakan pula, bahwa Gaim, akan bertemu dengan Kikaider (dari film reboot terbaru Kikaider). Diceritakan bahwa Jiro, sang kikaider, sedang berjalan bersama gitarnya di zawame city, dimana kemudian sebuah crack terbuka dan munculan Yagi Invess, yang kemudian membuat keributan di kota, Jiro akhirnya turun tangan untuk melawan invess tersebut. Kemudian Hakaider muncul dan bertarung dengan Kouta. Untuk lebih lengkapnya, kita tunggu saja pertunjukan mereka, disebutkan bahwa team-up antara Gaim dan Kikaider akan terjadi di episode 30 atau 31.

- Film Musim Panas Gaim, Kembalinya Hase dan Yuuya


Berita terbaru juga datang dari film musim panas Kamen Rider Gaim, dimana pada movie ini, muncul seorang pemuda misterius bernama Lapis, yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan invess, dan dapat mengembalikan invess kembali ke wujud manusia, mungkin inilah yang terjadi kepada Hase dan Yuuya, yang di serial telah berubah menjadi invess, dan dikabarkan akan muncul di film musim panas tersebut.


Dikabarkan pula bahwa akan muncul Kamen Rider Shin Kurokage, yaitu kamen rider kurokage yang berubah menggunakan Genesis Driver dan Matsubokkuri Energy Lockseed. Belum diberitakan lebih lanjut siapa yang akan berubah menjadi Shin Kurokage tersebut.

Itulah beberapa berita yang bisa saya dapatkan sejauh ini, jangan lupa untuk terus mengikuti serial Kamen Rider Gaim, untuk mengetahui kebenaran setiap berita yang beredar, karena mungkin berita-berita yang tersebar tersebut hanya sekedar rumor yang belum tentu benar.

Sumber :  JEFusion 1  |  JEFusion 2 JEFusion 3

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar