Home » , , , , » Preview - Kamen Rider Taisen Ft. Super Sentai

Preview - Kamen Rider Taisen Ft. Super Sentai

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 4/16/2014

Kamen Rider Taisen Preview

Setelah kita dihibur dengan 2 seri Super Hero Taisen pada 2012 dan 2013 lalu, tahun ini TOEI Corp. kembali mengeluarkan film perang super hero, yang bertajuk Kamen Rider Taisen featuring Super Sentai, dimana film kali ini akan di produseri oleh Shinichiro Sirakura (Super Hero Taisen), di sutradarai oleh Takayuki Shibasaki (GoBusters vs Gokaiger), dan ceritanya akan ditulis oleh Shoji Yonemura (Let's Go Kamen Rider). Cerita utama dari serial ini adalah tentang pertarungan antara Kamen Rider era Heisei melawan Kamen Rider dari era showa, namun seperti biasa, judul itu tidak lebih dari sekedar judul, memang dari berbagai video promo yang sudah dirilis, diperlihatkan banyak adegan pertarungan rider heisei melawan rider showa, menurut saya, mungkin itu akan seperti 2 super hero taisen sebelumnya, kalau tidak karena suatu rencana terselubung para rider itu, yaa paling-paling karena kesalah pahaman saja, karena pada akhirnya ada karakter-karakter antagonis yang akan muncul di film ini, yaitu Kerajaan Bawah Tanah Badan dan Kamen Rider Fifteen.


Kamen Rider Fifteen, antagonis utama
dalam film Kamen Rider Taisen

Lockseed Fifteen

Film Kamen Rider Taisen ini tayang pada 29 maret lalu, dan langsung menempati urutan ketiga film box office film di Jepang. Tapi seperti biasa, film ini baru bisa kita para fans diluar Jepang nikmati beberapa bulan mendatang, sampai versi DVD dan BluRay-nya rilis tentu saja, jadi bersabar saja. So, berikut beberapa preview dari karakter-karakter yang muncul di film tersebut.

- Kamen Rider Gaim 1go arms Detail


- Tokkyu-oh x Kyoryuzin x Den-Liner

- Kembalinya para cast Kamen Rider Terdahulu

Takeshi Hongo (Kamen Rider 1go)


Souma Haruto (Wizard), Takumi Inui (Faiz)
dan Keisuke Jin (X)

Kouta (Gaim) bersama Kadoya Tsukasa 
(Decade) dan Takumi (Faiz)

Kusaka Masato (Kaixa) juga kembali

- Ren Aoi, sang antagonis, Kamen Rider Fifteen


Ya mungkin itu sedikit preview tentang Kamen Rider Taisen ft. Super Sentai yang bisa saya sampaikan, meskipun ceritanya mungkin akan klise dengan film-film sejenis itu, saya harap film ini bisa memberikan sesuatu yang lebih segar dan tentunya lebih menghibur.



SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar