Home » , , » Kamen Rider Gaim, serial Kamen Rider terpendek ???

Kamen Rider Gaim, serial Kamen Rider terpendek ???

Written By Unknown on Senin, 07 April 2014 | 4/07/2014


Gaim akan segera berakhir ??

PERINGATAN !!! INI BARU SEKEDAR SPEKULASI/RUMOR, TANGGAPILAH DENGAN KEPALA DINGIN DAN BIJAKSANA ...

Sebuah spekulasi/rumor mengejutkan beredar akhir-akhir ini, yaitu tentang serial Kamen Rider Gaim, yang kabarnya akan menjadi serial Kamen Rider terpendek dalam sejarah Kamen Rider. Seperti yang kita tau bahwa serial kamen rider biasanya memiliki sekitar 48-50 episode, namun kabarnya Gaim tidak akan memiliki seri sebanyak itu! Benarkah ??

Kabar diperoleh dari berbagai sumber, misalnya saja dari Gaku Matsuda, yang memerankan karakter Zack dalam serial Kamen Rider Gaim, dia menyebutkan bahwa Gaim akan berakhir tidak lama setelah pergelaran Piala Dunia 2014 ini. 

Sebelumnya rekor serial Kamen Rider terpendek dipegang oleh Kamen Rider Decade pada 2009 lalu, yang hanya tayang sebanyak 31 episode. Hal lain yang makin menguatkan spekulasi tentang episode Gaim adalah tulisan dari pemeran Mai Takatsukasa, Yuumi Shida, pada tanggal 9 Februari, ketika episode 17 tayang, dia menulis bahwa serial Kamen Rider Gaim telah mencapai setengah perjalananya. Juga pada tanggal 9 maret, ketika Gaim episode 21, dia kembali mengatakan bahwa Gaim telah mencapai ke babak akhir.

Selain hal-hal tadi, juga dikarenakan serial sebelumnya, Wizard, tayang melebihi serial yang lain, jika kebanyakan hanya tayang 48-50 episode, Wizard tayang sampai 53 episode, dan membuat serial Gaim "terlambat" tayang dibandingkan serial-serial sebelumnya. Selain itu, movie Kamen Rider Gaim juga akan tayang pada bulan Juli, itu sebulan lebih awal dari jadwal tayang movie Kamen Rider pada umumnya yang tayang sekitar awal Agustus.

Yap, sekali lagi saya tekankan, ini masih belum pasti, sebelum ada pernyataan resmi dari TOEI, semuanya masih sekedar rumor. Ya mari kita tunggu saja bagaimana kelanjutanya ...

Sumber : Tokusatsu Network

  
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar