Home » , » Overlord Invess

Overlord Invess

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 4/13/2014

Musuh Baru, Overlord Invess

Dari lanjutan serial Kamen Rider Gaim, dimana saat ini telah mencapai episode ke 25, muncul musuh baru, yaitu Overlord Invess. Sejauh ini, sudah ada 2 overlord invess yang muncul, yaitu Deemushu dan Redyue, belum ada kabar lagi mengenai kemunculan overlord invess yang lain ...


Deemushu

Redyue

Siapa sebenarnya para overlord invess ini? seperti yang dikatakan oleh DJ Sagara kepada Kouta, bahwa tidak semua penghuni peradaban helheim musnah, namun ada beberapa yang justru mendapatkan kekuatan dan menjadi pemimpin helheim. Dikatakan bahwa mereka dapat mengendalikan invess lain dan juga tumbuhan yang ada di hutan helheim dengan kekuatan mereka.

Berdasarkan kemunculan mereka sejauh ini, kedua overlord invess ini memiliki perilaku dan kekuatan yang berbeda, yang pertama adalah Deemushu, overlord yang berwarna merah, dia sangat menyukai pertarungan, dia lebih suka bertarung daripada harus belajar tentang bahasa manusia, dengan menggunakan tongkatnya, dia dapat mengendalikan tumbuhan di helheim. Sedangkan Redyue, dia memiliki sikap yang lebih tenang, dan dia juga mau mempelajar bahasa manusia (Bahasa Jepang), dia memiliki kekuatan untuk mengeluarkan gelombang ultrasonic, seperti yang dia lakukan saat berhadapan dengan Gaim Jinba Peach Arms.

Redyue sedang mempelajari bahasa Jepang

Para overlord ini memiliki bahasa yang tidak dimengerti oleh manusia biasa, seperti Grongi di serial Kamen Rider Kuuga. Namun kemudian muncul misteri baru, dimana saat DJ Sagara bertemu dengan para overlord ini, dia dapat mengerti bahkan menggunakan bahasa para overlord itu, siapa sebenarnya DJ Sagara ??

DJ Sagara bersama para 
Overlord

Yap memang masih teramat banyak misteri di dalam kisah Kamen Rider Gaim, so, untuk menemukan jawabanya, dengan mengikuti tiap kisah yang disajikan oleh Gen Urobuchi dkk ...


Credit : WIZARDSUB

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar