Home » , , , , » Kamen Rider Drive - The Heroine

Kamen Rider Drive - The Heroine

Written By Unknown on Kamis, 04 September 2014 | 9/04/2014

Kiriko Shijima

Kita semua para Kamen Rider fan tau, kalau keberadaan para heroine menjadi salah satu daya tarik utama untuk kita menyaksikan serial superhero Jepang ini. Setelah Gaim punya Mai Takatsukasa-nya yang diperankan oleh seorang idol, Yuumi Shida, maka untuk Drive, akan ada Kiriko Shijima, yang diperankan oleh Rio Uchida.
Sebelum menyaksikan serial Kamen Rider Drive yang akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober mendatang, ada baiknya kita sedikit mengenal tentang heroine terbaru kita ini. 
Rio Uchida, adalah seorang gravure idol Jepang kelahiran Tokyo, 27 September 1991. Dia melakukan debutnya pada tahun 2010 dalam program variety show bertajuk "Idol no ana ~Nittele Genic wo Sagase~". Kemudian pada tahun berikutnya, dia mulai tampil secara reguler pada variety show TV "Hirunandesu!", dan juga acara radio "Gekidan Sanba Carnival". Dikabarkan bahwa dia menyukai kartun dan anime.
Untuk karakter yang akan dia perankan di serial Kamen Rider Drive, adalah seorang polisi wanita berparas cantik bernama Kiriko Shijima. Digambarkan dia adalah seorang wanita cantik namun menakutkan. Seperti yang kita ketahui bahwa Kamen Rider Drive akan seperti rider-rider di awal showa maupun heisei, dimana dia akan menyembunyikan identitasnya sebagai Kamen Rider, dan diceritakan bahwa hanya Kiriko seoranglah yang mengetahui identitas dari Kamen Rider Drive, yaitu Tomari Shinnosuke, teman kerjanya di kepolisian Tokyo. Dia juga sering membantu Shinnosuke dalam pertarungan.
Yaudah segini aja deh pengenalan dengan heroine baru kita ini. Postinganya standar banget? yah mohon dimaafkan, karena lumayan susah juga nyari info-info yang lebih mendalam soal Rio Uchida ini, jadi make info sekenanya buat dibikin postingan, hehehe

Sumber :  LesPros
SHARE

About Unknown

2 komentar :

  1. Balasan
    1. makasih buat komentar-nya gan ... kalau nemu artikel2 yg keren & menarik, pasti langsung di update di blog, makanya ikutin terus blog ini ya gan ... hehehe

      Hapus