ToQger vs Gaim Review : The Movie Prolog

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 4/03/2014

Spesial : ToQger vs Gaim

Balik lagi nih, kali ini saya mau ngereview sama ngasih sedikit opini saya tentang episode sepsial liburan musim semi : Ressha Sentai ToQger vs Kamen Rider Gaim, yang tayang akhir pekan yang lalu.

Dalam episode ini bercerita tentang pertemuan 2 superhero yaitu Ressha Sentai ToQger dengan Kamen Rider Gaim. Diawali dari ToQger, dimana rainbow line berhenti di stasiun Zawame City, yang tidak terdeteksi keberadaan dari shadow line, akhirnya para anggota ToQger memutuskan untuk jalan-jalan dan melihat-lihat kota tersebut, namun saat mereka sedang melihat atraksi dance, tiba-tiba sekelompok monster muncul, yang menyebut diri mereka sebagai "Kerajaan Bawah Tanah, Badan". Disaat para ToQger akan berubah untuk melawan para monster itu, muncul seorang pemuda yang berubah menjadi seorang ksatria berwarmor jeruk yang juga akan melawan para monster itu, tidak lain pemuda itu adalah Kazuraba Kouta sang Kamen Rider Gaim.


Ide episode spesial yang menggabungkan 2 superhero berbeda (Kamen Rider & Super Sentai) sebenarnya bisa dibilang cukup bagus, dimana sebelumnya belum ada episode khusus yang menggabungkan 2 superhero tersebut. Justru ada hal menarik dari episode spesial tersebut, yaitu menjadi prolog (awal) dari film terbaru, Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai. Hal tersebut ditandai dengan kemunculan beberapa karakter lawas seperti Narutaki (Kamen Rider Decade), dan beberapa karakter yang akan muncul di film itu, seperti Kamen Rider Ichigou, Nigou, V3, Kamen Rider Fifteen (Antagonis), dan Kerajaan Bawah Tanah Badan, yang sepertinya akan menjadi organisasi antagonis di film Kamen Rider Taisen tersebut.


Kemunculan Narutaki untuk memberikan 
Rainbow pass kepada Kouta
Kouta di dalam Rainbow Line
Kamen Rider Fifteen, antagonis utama
di Movie KR Taisen Ft. Super Sentai
Ichigou, Nigou & V3

Hal lain yang membuat episode spesial ini dikatakan sebagai prolog dari Kamen Rider Taisen adalah perkataan dari Kamen Rider Ichigou usai melawan Fifteen, bahwa mereka para showa rider tidak akan membantu heisei rider.
Secara keseluruhan, episode spesial ini cukup menghibur lah, terlebih untuk anda yang menyukai pertemuan antar superhero dan makin asik dengan prolog-nya tentang film terbaru.
Credit :  WIZARDSUB 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar