Home » , , , , , » Live Action Black Butler Akan Tayang di Indonesia

Live Action Black Butler Akan Tayang di Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 16 April 2014 | 4/16/2014

Live Action Black Butler

Pada tau Black Butler kan? itulah, sebuah seri manga best seller di Jepang sana. Pada bulan Januari 2013 lalu telah diumumkan pembuatan live action dari mangan tersebut. Untuk manga-nya sendiri ditulis dan di ilustrasikan oleh Yono Toboso. Sedangkan untuk Live Action-nya, di sutradarai oleh Kentaro Otani dan Keiichi Sato. Para pemeran dari film ini antara lain Ayame Goriki, yang akan memerankan karakter Kiyoharu Genpo, dan Hiro Mizushima (Pemeran Tendou Souji di serial Kamen Rider Kabuto), yang akan memerankan karakter Sebastian.


Film ini akan bercerita tentang keluarga Genpo, yang mendapatkan perintah dari ratu untuk menyelidiki kasus-kasus kematian yang misterius, dimana orang-orang yang mati itu bangkit menjadi mumi. Kiyoharu, dibantu butler-nya, yang sebenarnya seorang iblis, Sebastian, berusaha untuk memecahkan misteri kasus tersebut. Kiyoharu sendiri sebenarnya adalah seorang perempuan, namun dia menyembunyikan identitasnya tersebut setelah kematian tragis kedua orang tuanya 10 tahun lalu. Dia mencari dan ingin membalas dendam kepada pembunuh orang tuanya, dan apabila dia berhasil membalas dendam terhadap pembunuh orang tuanya, jiwanya dapat dimakan oleh Sebastian yang sejatinya adalah iblis, karena kesetiaan dari butler-nya itu.


Dan berikut adalah trailer dari Live Action Black Butler :




Dari kabar terbaru yang beredar, bahwa pada 17 April 2014 ini, Live Action Black Butler akan ditayangkan di Singapura, dan akan dilanjutkan di Blitz Megaplex Indonesia, meskipun tanggal pemutaranya belum secara resmi diumumkan.

[Download Black Butler Live Action : KLIK DISINI]


Sumber :  Japanese Station  Afachan.Asia  Wikipedia
SHARE

About Unknown

7 komentar :

  1. film nya udh bs di download di http://ganool.com/black-butler-2014-dvdrip-500mb-ganool tp mana sub nya T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba agan cek di subscene.com ...

      Hapus
    2. aduh ceritany bener2 beda bgt dr anime sm mangany trs knp cielny cewe yg meranin terus knp emg asliny emg cewe trs bard finn tanaka mana cmn ad yg cewe trs elizabethny trs kalo jiwany udh langsung di makan part 2ny yg ad alois cloud hanna sm 3 devil lg gmn?

      Hapus
  2. sutitle-nya mana T_T

    BalasHapus
  3. gaada sub nya sedih :(

    BalasHapus
  4. Kenapa gak ditayangin di 21 juga.. hikksss.....
    Di sini enggak ada Blitz Huwaaaaa!!!!!
    (sumpah aku mewek)

    BalasHapus