Home » , , , » KR Gaim Summer Movie : News & Rumors

KR Gaim Summer Movie : News & Rumors

Written By Unknown on Selasa, 29 April 2014 | 4/29/2014

News !!!


Berita dan rumor berikut datang dari Film musim panas Kamen Rider Gaim ... setelah sebelumnya dikabarkan akan munculnya beberapa karakter baru seperti Kamen Rider Shin Kurokage (Kurokage Genesis Driver), kemunculan seorang pemuda misterius bernama Lapis, yang memiliki kekuatan untuk mngendalikan invess dan juga mengembalikan wujud invess kembali menjadi manusia, juga kembalinya karakter yang sudah mati di serialnya, yaitu Sumi Yuuya (Ketua tim Gaim) dan Hase Ryoji (Armored Rider Kurokage), yang mungkin akan kembali karena kekuatan dari Lapis tadi.

Saat ini dikabarkan bahwa proses syuting film musim panas Gaim telah berakhir, lalu muncul beberapa rumor yang menyertainya, antara lain :

- Kamen Rider Gaim, Baron, Kurokage, Knuckle, Gridon, dan Bravo akan menjadi armored rider yang bertahan di peperangan rider.

- Karakter Kamen Rider yang akan tampil seusai Gaim, dikatakan akan muncul di film musim panas Gaim. Berbeda dengan Gaim yang tidak muncul di film musim panas Wizard, justru di 2 episode terakhir dari serial Kamen Rider Wizard.

- Tidak akan ada "ultimate version" dari Kamen Rider Gaim Kiwami Arms yang akan muncul di film ini, berbeda dengan film-film musim panas kamen rider sebelumnya.

- Yuuya yang muncul kembali, akan menjadi Armored Rider, bersama dengan Mai dan Rat.

Sementara itulah berita dan rumor yang beredar tentang film musim panas Kamen Rider Gaim. Kita tunggu saja berita dan rumor macam apa lagi yang nantinya akan muncul.

Sumber :  JEFusion  |  Nihon Hero
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar