Home » , , , , » Review - Ketika Gaim Bertemu Kikaider

Review - Ketika Gaim Bertemu Kikaider

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 5/20/2014

Gaim & Kikaider

Jarang-jarang nih saya mau nge-review satu episode Kamen Rider Gaim, biasanya kan borongan beberapa episode, tapi kali ini, spesial mau saya review langsung, episode ke 30, dimana menurut saya ini semacam episode spesial, karena cerita pada episode ini tidak benar-benar berhubungan dengan kisah Kamen Rider Gaim, dan munculnya pahlawan legendaris yang baru-baru ini kembali dibuatkan movie baru, Kikaider.

Cerita dari episode ini adalah, ketika Kouta dan Mai sedang berjalan dikota, lalu mereka berdua melihat keramaian, dimana ada seorang lelaki yang membawa gitar, berdiri terdiam, hingga akhirnya hujan turun, namun dia masih tetap diam saja, Kouta dan Mai mencoba untuk mendekatinya, namun ketika Kouta menyentuhnya, tubuhnya sekeras besi, dan seketika petir menyambar lelaki tersebut, dan akhirnya dia mulai bergerak. Hingga akhirnya Kouta membawa lelaki tersebut, yang diketahui bernama Jiro, sama dengan nama anjing piaraan Kouta ketika dia masih kecil.


Kouta kecil bersama anjing piaraanya, Jiro

Singkat cerita, akhirnya Kouta mengetahui bahwa Jiro adalah sebuah robot tempur, dimana Jiro sendiri tidak mengingat tentang hal tersebut, dia baru akan mengingatnya jika tombol reboot yang ada pada dirinya ditekan, namun dia tidak mau mengingat mengenai hal tersebut. Hingga akhirnya dia bersama Kouta terseret kedalam pertarungan melawan Hakaider, yang dikendalikan oleh shengoku Ryoma, dan akhirnya Jiro menyuruh Kouta untuk menekan tombol reboot tadi, dan berubah menjadi Kikaider, yang kemudian dia bersama Kouta bertarung melawan Hakaider.

Hakaider

Jiro berubah menjadi Kikaider

Gaim bersama Kikaider

Seperti ucapan saya diawal, bahwa di episode ini tidak ada cerita yang benar-benar terhubung dengan kisah utama Kamen Rider Gaim, meskipun bertajuk episode 30 dari serial tersebut. Episode bisa dikategorikan sebagai episode spesial dari rangkaian serial Kamen Rider Gaim. Sebenarnya cukup mengecewakan, ketika kisah Gaim sedang seru-serunya, namun justru ada kisah tambahan seperti ini diantara episode-episode seru dari Gaim, tapi it's okay lahh, setidaknya episode ini tidak buruk. Khususnya untuk fight scene Gaim bersama Kikaider. Oke segini aja, jangan lupa untuk terus mengikuti kelanjutan kisah Kamen Rider Gaim.

Credit :  Wizardsub
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar