Home » » Persiapan Timnas Jepang Menuju Piala Dunia 2014

Persiapan Timnas Jepang Menuju Piala Dunia 2014

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 3/29/2014

Timnas Jepang 2014

Oke, seperti deskripsi yang pernah saya bilang tentang blog ini sebagai "Japanese Fans", jadi saya mau share hal lain tentang Jepang nih. Kebanyakan post saya ngga jauh-jauh dari tema Tokusatsu & Anime, makanya kali ini saya mau post tentang timnas sepakbola Jepang, yang kebetulan saya sendiri juga mensupport mereka ...

Oke langsung aja, saya mau sedikit share tentang persiapan timnas Jepang menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014 di Brazil. Dimana persiapan utama mereka lakukan dengan melakukan training camp di Florida, Amerika Serikat. Direncanakan timnas Jepang akan melakoni 2 kali uji coba menghadapi Kosta Rika pada tanggal 2 Juni dan menghadapi Zambia pada tanggal 6 Juni mendatang, dimana kedua pertandingan uji coba tersebut akan dilaksanakan di Florida.

Saat diwawancarai media, pelatih kepala timnas Jepang, Alberto Zaccheroni mengungkapkan bahwa kedua tim tersebut adalah tim yang bagus dan memiliki karakteristik tim-tim yang akan dihadapi Jepang di Piala Dunia nanti, yaitu Amerika Tengah dan Afrika. Mr Zac juga menyebutkan bahwa kedua uji coba menjadi persiapan yang penting untuk timnya menjelang Piala Dunia.

Dengan diisi oleh pemain-pemain top yang merumput di eropa seperti SHINJI KAGAWA, KEISUKE HONDA dan HIROSHI KIYOTAKE, publik Jepang mengharapkan tim nasionalnya dapat melangkah jauh dan meraih prestasi lebih baik dari sebelumnya. Sejauh ini Jepang sudah lolos sebanyak 5 kali secara berturut-turut ke Piala Dunia, dan raihan terbaik tim samuarai biru hanyalah sampai babak perdelapanfinal (16 besar).

Sumber :  Japan Football Association
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar