Home » , , , , , , , » Space Sheriff : NEXT GENERATION - Film Promo & Trailer

Space Sheriff : NEXT GENERATION - Film Promo & Trailer

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 7/19/2014

Space Sheriff : NEXT GENERATION

Channel YouTube dari TOEI Corp., telah secara resmi merilis promo beserta trailer dari Space Sheriff : NEXT GENERATION, yang merupakan film terbaru dari fanchise Space Sheriff (Uchuu Keiji/Polisi Semesta). Berikut ini video-video promo dan trailernya ...

Promo 1 : Uchuu Keiji Sharivan : NEXT GENERATION

 

Promo 2 : Uchuu Keiji Shaider : NEXT GENERATION

 

Trailer 1 : Uchuu Keiji Sharivan

 

Trailer 2 : Uchuu Keiji Shaider

 

Riki Miura (Jyuken Sentai Gekiranger), akan kembali memerankan peranya sebagai Kai Hyuga/Uchuu Keiji Sharivan, sama halnya dengan Hiroaki Iwanaga (Kamen Rider OOO), akan kembali memerankan karakter Shu Karasuma/Uchuu Keiji Shaider, dimana mereka berdua juga memerankan karakter yang sama di film Uchuu Keiji Gavan tahun 2012 lalu, bersama dengan Yuma Ishigaki, yang memerankan karakter Jumonji Geki/Gavan Type-G, dia juga akan kembali muncul di kedua film terbaru ini.

Selain mereka bertiga, beberapa pemain untuk kedua film tersebut lainya antara lain : Hiroshi Watari (Den Iga/Sharivan terdahulu), Naomi Morinaga (Annie/Partner Sharivan terdahulu), Masayuki Suzuki (sebagai Kojiro Ohyama), Honoka (sebagai Eleena), Misaki Momose (sebagai Shishy), Ryoma Baba (Seigi/Uchuu Keiji Estevan), Mayu Kwamoto (Tammy/Partner Shaider), Shinji Toudou, Michi Nishijima, dan Kasumi Yamaya.

Kedua film ini disutradarai oleh Koichi Sakamoto. Uchuu Keiji Sharivan : NEXT GENERATION akan dirilis dalam bentuk DVD dan BluRay pada tanggal 10 Oktober 2014, sedangkan untuk Uchuu Keiji Shaider : NEXT GENERATION akan mulai dirilis pada tanggal 7 November 2014 di Jepang sana.

Sumber :  Orends Range LINK 1 | LINK 2 | LINK 3 
SHARE

About Unknown

1 komentar :