Home » , , , , » Kamen Rider Drive - First Look

Kamen Rider Drive - First Look

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 7/08/2014

What is this??

(Gambar diatas tidak ada hubunganya dengan postingan kali ini, jadi harap dibiarkan saja) Beberapa waktu yang lalu, telah dikonfirmasukan bahwa serial Kamen Rider yang akan tayang setelah Gaim adalah Kamen Rider Drive. Berarti Drive akan menjadi serial Kamen Rider ke-16 di era heisei dan menjadi Kamen Rider utama yang ke-31. Karena total jumlah episode dari Gaim masih belum diketahui, jadi kemungkinan Drive akan tayang pada musim gugur 2014 nanti (musim gugur di Jepang tentunya), mungkin sekitar bulan September nanti.Nama dari belt driver yang akan dipakai oleh Kamen Rider Drive juga sudah dipublikasikan, yaitu Drive Driver.


Akhir-akhir ini juga sudah sangat banyak bermunculan foto-foto aktivitas syuting Kamen Rider Drive, mulai dari foto mobilnya, hingga saat scene bertarungnya. Check it out ...

 Mobil Drive masih tertutup mantel


Penampakan dari mobil Kamen Rider Drive


Wujud Kamen Rider Drive, kelihatanya sedang bertarung melawan kaijin atau semacamnya.

Itulah dia, penampakan-penampakan pertama dari Kamen Rider Drive. Dari gambar-gambar diatas, mungkin form standar dari Drive akan berwarna merah (Jadi inget Kamen Rider Accel). Kendaraan utamanya juga sepertinya mobil, bukan motor seperti kamen rider pada umumnya. So, bagaimana pendapat anda?

Sumber :  HJU
SHARE

About Unknown

1 komentar :

  1. pendapat saya sih...


    -Kamen rider drive lebih baik warnanya identik dengan silver ya
    -mobil kr drive bagus bagus aja sih ,kalo menurut saya di tambahin motor agar lebih bagus
    - di lihat dari foto ketiga motif kr drive berwarna merah , mengingatkan ku dengan Sharivan (metal hero)


    nah itu pendapat saya.....,.,..,.,

    BalasHapus