Riku Sanjou Akan Menulis Cerita BIMA-X?

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 7/08/2014

BIMA Satria Garuda-X

Kabar terbaru dari serial tokusatsu Indonesia, BIMA Satria Garuda X. Beberapa waktu yang lalu, sebuah skrip naskah dari episode ketiga BIMA-X telah tersebar secara online. Dari skrip tersebut diperlihatkan bahwa salah penulis untuk episode itu adalah seorang penulis asal Jepang. Siapakah dia?



Jika melihat lebih jelas kedalam tulisan di skrip tersebut, terdapat tulisan seorang penulis cerita asal Jepang, Riku Sanjou. Kemudian siapa itu Riku Sanjou? Apa pengaruhnya jika dia menulis cerita BIMA-X? Asal tau aja guys, beliau ini menjadi penulis cerita juga untuk serial tokusatsu, yaitu Kamen Rider W, Kamen Rider Fourze dan juga Zyuden Sentai Kyoryuger, beliau udah lumayan mendapat nama di kalangan tokufans. Selain itu, dia juga menjadi penulis cerita untuk anime Digimon Xross War, Gaiking: Legend of Daiku-Maryu, juga manga Beet the Vendel Busters.



BIMA Satria Garuda X akan tayang perdana di Indonesia pada tanggal 14 September 2014 mendatang, namun pada 7 September 2014, akan ditayangkan sebuah seri spesial satu jam yang berjudul BIMA-X : The New Begining, yang mungkin saja akan menjadi prolog dari kisah serial BIMA-X nantinya.

Sumber :  Orends Range  |  Wikipedia
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar