Home » , , » Shiizuku Sexy Cosplay (18+)

Shiizuku Sexy Cosplay (18+)

Written By Unknown on Selasa, 26 Agustus 2014 | 8/26/2014

Shiizuku

Halo minna ... udah hampir 2 bulan nih ngga nge-post, maklum, lagi liburan kuliah, koneksi internet di kampung halaman sangat-sangat kampret, makanya cuma bisa rajin posting pas lagi masa-masa kuliah. Oh ya hampir kelupaan, saya ucapkan Mohon Maaf lahir batin buat semua pengunjung blog saya ini (udah telat banget), juga selamat hari kemerdekaan Indonesia yang 69, dan selamat juga yang presiden jagoanya sudah resmi terpilih, hehehe.

Udah lama ngga posting, jadi bingung mau nge-post apaan, makanya saya mau iseng-iseng post foto-foto cosplay yang super sexy dari Shiizuku (profilnya kurang saya tau pasti, asal nemu di devianART aja soalnya, hehehe). Yaudah deh, ngga usah kebanyakan cing-cong, langsung cekidot aja koleksi fotonya ... (Dihimbau buat pembaca yang dibawah umur jangan diliat yah, soalnya banyak foto-foto doi yang lumayan hot juga) ...


- Shiizuku Cosplay Hatsune Miku -




- Shiizuku Cosplay Nyaruko -




- Shiizuku Cosplay Cirno -




- Shiizuku Cosplay Maid -




- Shiizuku Cosplay Remilia Scarlet -



Gimana? Hot menjurus ero yah? hehehe. Yaudah segini aja dulu postingan comeback saya, next posting yang "berada di jalan yang benar" deh. See you ...

Kalau belum puas, silahkan browse sendiri koleksi foto cosplay-nya di link-link dibawah ini :
- Shiizuku on devianART
- Shiizuku on tumblr
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar