Home » , , , , » Uchuu Keiji: Next Generation - News, Cast & Preview

Uchuu Keiji: Next Generation - News, Cast & Preview

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 7/11/2014


Space Sheriff Series

Oke guys, kali ini saya mau post tentang berita terbaru dan juga preview dari V-Cinema Tokusatsu terbaru, Space Sheriff : Next Generation, yang akan menceritakan dua polisi angkasa, Sharivan dan Shaider. Riki Miura (Jyuken Sentai Gekiranger) dan Hiroaki Iwanaga (Kamen Rider OOO) akan kembali memerankan karakter Kai Hyuga/Sharivan dan Shu Karasuma/Shaider, seperti halnya di film Uchuu Keiji Gavan tahun 2012 lalu. 

Berikut ini adalah para pemeran dari dua seri V-Cinema Space Sheriff Sharivan dan Space Sheriff Shaider ... Dari Sharivan, selain Riki Miura, ada Hiroshi Watari (Den Iga/ Sharivan terdahulu), Ryoma Baba (Uchuu Keiji Estevan/ Ryoma Baba adalah pemeran dari Blue Busters di serial Tokumei Sentai GoBusters), Misaki Momose (Shishi/Partner Sharivan), dan Haruna Yabuki. Sedangkan dari para pemeran di bagian Shaider selain Hiroaki Iwanaga adalah, Naomi Morinaga (Annie, partner dari Shaider terdahulu), Mayu Kawamoto (Tammy, partner Sharivan), Kasumi Yamaya, dan Masayuki Suzuki. Selain mereka, beberapa pemeran tamu antara lain : Koichiro Nishi (Bakuryu Sentai Abaranger), Sho Tomita (Bakuryu Sentai Abaranger), Michi Ishijama (Bakuryu Sentai Abaranger), dan Akira Kushida, penyanyi dari soundtrack Uchuu Keiji Gavan yang juga akan membawakan lagu penutup dari dua seri V-Cinema ini.

Berikut ini beberapa scan majalah terbaru dari Space Sheriff : Next Generation, dimana diperlihatkan wujud dari Uchuu Keiji Estevan beserta dengan henshin squence-nya ...

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, bahwa pemeran dari Uchuu Keiji Estevan adalah Ryoma Baba, pemeran Ryuji/Blue Buster dari serial super sentai, Tokumei Sentai Go-Busters. Belakangan diketahui, bahwa nama sosok manusia dari Estevan adalah Seigi, yang jika diartikan dari bahasa Jepang berarti "Keadilan". Diceritakan dia adalah putra dari Annie, partner dari Shaider terdahulu.

Sharivan akan menghadapi versi baru dari Gamagon, dimana dia adalah musuh yang pernah dilawan Sharivan di masa lalu.

Kedua seri V-Cinema ini disutradarai oleh Koichi Sakamoto. Uchuu Keiji Sharivan : NEXT GENERATION dan Uchuu Keiji Shaider : NEXT GENERATION akan mulai dirilis pada tanggal 10 Oktober 2014 (Sharivan) dan tanggal 7 November 2014 (Shaider).

Sumber :  JEFusion 1 | JEFusion 2 | JEFusion 3 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar