Home » , , , , » Riders - Kamen Rider Nadeshiko

Riders - Kamen Rider Nadeshiko

Written By Unknown on Rabu, 02 Juli 2014 | 7/02/2014

Nadeshiko

Sambil nunggu waktu sahur, nge-post lagi. Kali ini saya mau bahas tentang salah satu Kamen Rider perempuan, yaitu Nadeshiko, dari movie Kamen Rider Fourze. Check it out ...

Misaki Nadeshiko, sosok perempuan manis yang berubah menjadi Kamen Rider Nadeshiko. Sebenarnya dia adalah sebuah organisme sel dari luar angkasa bernama SOLU, yang terbawa masuk ke bumi melalui sebuah meteor. Pada awalnya, Saidan X, sebuah organisasi kejahatan, mencoba untuk mengambil SOLU dari meteor tersebut, namun dalam perjalanan mereka dihentikan oleh Hidaro Shotaro (Kamen Rider Joker), dan akhirnya SOLU terlepas dan menghilang. Hingga kemudian, dia meng-copy wujud dari seorang gadis bernama Misaki Nadeshiko, dan secara misterius jatuh dari langit di sekolah Amanogawa, dan ditolong oleh Kisaragi Gentaro (Fourze). Selain dapat meng-copy wujud dari manusia, dia juga bisa mengkopi benda-benda lain, termasuk Fourze Driver milik Gentaro, yang dia copy dan menjadi Nadeshiko Driver yang memungkinkanya berubah menjadi Kamen Rider Nadeshiko. Nadeshiko muncul di dua film layar lebar Kamen Rider Fourze, yaitu Movie Taisen Megamax (2011), dan Movie Taisen Ultimatum (2012).

Movie Taisen Megamax

Gentaro yang terpikat dengan kecantikan Nadeshiko, membuatnya jatuh cinta kepada Nadeshiko. Meskipun kemudian dia mengetahui bahwa Nadeshiko hanyalah sel luar angkasa yang hanya bisa meniru ekspresi tanpa memiliki emosi. Gentaro tetap teguh pada pendirianya, hingga akhirnya rasa sayangnya dapat membuat Nadeshiko memiliki kelakuan layaknya manusia biasa. Namun ditengah kisah, Nadeshiko kembali diubah menjadi sel yang akan dipergunakan oleh Lem Kannagi untuk merubahnya menjadi penguasa galaksi. Namun ketika Fourze dan OOO bertarung melawan Kannagi, dia membantu Gentaro dan memberinya kekuatan untuk mengalahkan Kannagi. Di akhir kisah, Nadeshiko menghilang dan kembali menjadi sel luar angkasa, setelah sebelumnya mengucapkan perpisahan kepada Gentaro.


Movie Taisen Ultimatum


Di Movie Taisen Ultimatum, yang tayang setahun berselang dari Megamax, Nadeshiko kembali muncul. Kemunculanya adalah saat Yuuki, yang sedang kembali dari luar angkasa, diserang oleh salah satu anggota Akumaizaer, dan Nadeshiko-lah yang datang untuk menyelamatkanya. Diceritakan, dia kembali ke bumi sengaja untuk menemui Gentaro setelah dia bertemu dengan XVII, sebuah robot pesawat luar angkasa yang ditemui Gentaro di Film Minna de Uchuu Kitaa. Kemudian dia ikut bersama Gentaro dan Ryuusei (Meteor), yang pergi ke waktu lima tahun sebelumnya untuk bertarung melawan Akumaizer bersama-sama dengan Kamen Rider Wizard.

Jurus andalan dari Kamen Rider Nadeshiko sebenarnya mirip dengan milik Fourze, seperti Rider Rocket Punch maupun Rider Rocket Kick. Namun yang spesial adalah jurus Rider Kick milik Nadeshiko, atau yang biasa disebut Nadeshiko Kick, dikatakan bahwa jurus itu terisnpirasi dari tendangan tumit Homare Sawa, kapten Timnas Sepakbola Wanita Jepang di final Piala Dunia Wanita 2011, dimana timnas wanita Jepang juga disebut dengan nama tim Nadeshiko. Selain itu, ada beberapa hal unik lainya tentang Kamen Rider Nadeshiko, yaitu Nadeshiko adalah rider yang merupakan seorang siswi sekolah yang pertama (atau setidaknya penampilanya seperti seorang siswi), juga Nadeshiko, menjadi Rider perempuan pertama yang nama manusianya juga menjadi nama untuk ridernya.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang Kamen Rider Nadeshiko. Overall, dia adalah Rider cewek yang paling saya sukai, tentu saja karena faktor Erina Mano sebagai pemeran Nadeshiko yang polos dan manis. Oke, sampai disini dulu, see you next time ...
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar