Promo DVD Toei Hero Next : We're Bounty Hunter

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 7/11/2014

We're Bounty Hunter DVD

Film terbaru dari franchise TOEI Next Hero, We're Bounty Hunter, yang tayang pada tanggal 10 Mei 2014 yang lalu, sekarang telah dirilis versi DVD-nya. Sekedar info aja buat temen-temen yang masih belum tau tentang film ini, bahwa TOEI Next Hero adalah sebuah film fantasi produksi TOEI, dimana para pemeranya adalah para pemeran dari serial Kamen Rider dan Super Sentai. We're Bounty Hunter adalah film ke-4 dari franchise ini, setelah sebelumnya ada Piece ~Fragments of a Memory~, My Future of Being Excecuted, dan Love Gear.

Untuk film We're Bounty Hunter, para pemeran utamanya adalah para pemeran utama di serial super sentai, Zyuden Sentai Kyoryuger. Mereka adalah Ryo Ryusei (Daigo Kiryuu), Syuusuke Saito (Ian Yorkland), Yamato Kinjo (Udo Nobuharu/Nossan), Akihisa Shiono (Souji Rippukan), Ayuri Konno (Amy Yuzuki), dan Atsushi Maruyama (Utsemimaru).

Pada film TOEI Next Hero ini, juga banyak ditampilkan para aktor dan aktris dari serial super sentai sebelumnya, mereka adalah : Yumi Sugimoto (Go-Onger), Yuki Yamada (Gokaiger), Rei Saito (Gaoranger), Hideo Sakaki (Go-Busters), Shinji Yamashita (Kyoryuger), Yuka Hirata (Gekiranger), Kohei Yamamoto (Hurricaneger), Keisuke Soma (Shinkeger), Arisa Komiya (Go-Busters), Kenji Ebisawa (Go-Onger), Mami Yamasaki (Boukenger), dan Yosuke Ito (Dekaranger). 

Berikut ini adalah video promo dari We're Bounty Hunter DVD :

 
DVD dari TOEI Next Hero, We're Bounty Hunter mulai dijual pada tanggal 11 Juli 2014 ini dengan harga 4700 yen.

Sumber :  Orends Range 1 | Orends Range 2
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar