Home » , , , » Film Baru Dragon Ball Z 2015 Telah Diumumkan

Film Baru Dragon Ball Z 2015 Telah Diumumkan

Written By Unknown on Selasa, 15 Juli 2014 | 7/15/2014

Dragon Ball Z

Kalau anda lahir dan tumbuh di era yang sama dengan saya, di pertengahan tahun 90'an hingga awal-awal tahun 2000'an, anda pasti tidak akan melewatkan serial anime ini, Dragon Ball Z. Bahkan hingga saat ini serial masih rutin ditayangkan di salah satu channel TV swasta Indonesia, yaa meskipun kebanyakan cuma diulang-ulang saja episodenya.

Anime favorit kita itu akan dibutkan film terbarunya, dimana pembuatan film-nya telah secara resmi diumumkan. Film tersebut akan dibuka di Japan's Golden Week pada musim semi berikutnya.

Pembuat Dragon Ball, Akira Toriyama mengungkapkan bahwa dia ingin membuat film ini untuk menjadi bagian dari serial manga aslinya. Cerita dari film ini memang belum dijelaskan, namun Toriyama mengatakan bahwa di film ini akan dipenuhi dengan banyak adegan aksi dan pertarungan. Belakangan ini, Toriyama juga sedang menggambar karakter baru dan dia yakin bahwa para penggemar akan sangat menyukai film ini. Makanya, mari kita tunggu film Dragon Ball Z seperti apa yang akan ditampilkan kali ini.

Sumber :  Orends Range
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar