Home » , , , , , » REVIEW - Kamen Rider Gaim Part.6 END

REVIEW - Kamen Rider Gaim Part.6 END

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 10/03/2014

The Last Review

Ngga kerasa, sudah satu tahun kita mengikuti kisah Kamen Rider Gaim. Akhir pekan kemarin, serial ini telah mementaskan episode-nya yang terakhir, dan mulai minggu ini, akan digantikan oleh serial baru, Kamen Rider Drive. Pada postingan kali ini, saya mau nge-review dari akhir kisah serial Kamen Rider Gaim. Kalau gitu, langsung aja, cekidot ...

- Pertarungan Penentuan Nasib -


"Pertarungan penentu nasib", mungkin itu jadi tajuk yang pas buat pertarungan final di serial ini. Setelah satu demi satu armored rider berguguran, menyisakan dua orang saja, Kouta dan Kaito, yang akan bertarung tidak hanya demi nasib mereka, namun juga nasib bumi dan umat manusia. Keduanya sudah sama-sama menjadi overlord, dan memiliki tujuan masing-masing, Kouta yang berkeinginan untuk dapat menyelamatkan bumi dan seisinya, dan Kaito yang haus akan kekuatan, menginginkan "buah terlarang" agar dapat membuat ulang dunia, karena menganggap dunia saat ini sudah tidak pantas lagi.
Sama-sama punya tujuan yang kuat, keduanya pun bertarung dengan mengerahkan seluruh kemampuan mereka. Hasil akhir? sudah bisa ditebak lahh, hasilnya pasti klise, lagi pula siapa yang mau melihat jagoan utama kalah, hehehe. Kouta akhirnya berhasil mengalahkan Kaito, dan mendapatkan buah terlarang dengan segala kekuatan hebatnya dari Mai yang telah menjadi "hajimari no onna" (perempuan permulaan), hingga kemudian membuat Kouta menjadi "hajimari no otoko" (laki-laki permulaan). 
Alih-alih membuat ulang dunia dengan kekuatan buah terlarang, seperti yang diharapkan Sagara, Kouta serta Mai memilih untuk membangun dunia baru di ujung semesta. Dengan kekuatanya, Kouta mengirim seluruh invess dan tanaman helheim yang tersisa menuju dunia itu, kemudian diikuti oleh dirinya dan juga Mai. Setelah itu, bumi kembali menjadi tempat yang damai seperti sedia kala, dan belakangan diketahui, bahwa Kureshima Takatora (Zangetsu) ternyata masih hidup, dan yang mengejutkan, ternyata Mitch sendiri yang menyelamatkanya, mengingat bahwa Mitch lah orang yang mengalahkan Takatora, yang tidak lain adalah kakak kandungnya sendiri.


- Kamen Rider Jam Darkness Arms -


Saat semuanya mengira bahwa dunia telah menjadi damai, muncullah seorang armored rider baru, yaitu Jam dengan kekuatan Darkness Lockseed. Kemudian diketahui bahwa armored rider tersebut adalah Kougane, sosok yang menjadi musuh utama di film musim panas Kamen Rider Gaim, entah mengapa dia masih hidup, dan merasuki tubuh seorang gadis dan berubah menjadi Kamen Rider Jam Darkness Arms untuk membalas dendam terhadap para armored rider yang telah kehilangan kekuatan mereka. 
Saat semuanya mulai kehilangan harapan, Mitch kembali muncul dan berubah menjadi Ryugen Budou Arms untuk melawan Jam. Namun apadaya, kekuatan Mitch sendiri ternyata tidak mampu menghadapi Jam yang dibantu Inago Kaijin. Hingga kemudian bantuan datang, Kouta kembali untuk membantu Mitch mengalahkan Jam serta Inago Kaijin.

Akhirnya selesai juga me-review Kamen Rider Gaim. Seperti janji saya sebelumnya, saya membuat postingan khusus tentang semua hal The Best dari serial ini, mulai dari Best Actor/Actress, Best Hissatsu dan lain-lainya, tunggu saja tanggal mainya. Terima kasih untuk semua pengunjung setia blog ini, sampai jumpa di postingan berikutnya.

Credit : Wizardsub

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar