Home » , , , , » Scan Majalah Terbaru Kamen Rider Gaim The Movie

Scan Majalah Terbaru Kamen Rider Gaim The Movie

Written By Unknown on Jumat, 11 Juli 2014 | 7/11/2014

Gaim The Movie

Berikut ini adalah beberapa gambar hasil scan majalah terbaru dari Kamen Rider Gaim The Movie : The Great Soccer Match! The Golden Fruit Cup, dimana menampilkan beberapa cuplikan pertandingan sepakbola yang diikuti oleh para Armored Rider di dunia alternatif dari kota Zawame. Selain itu diperlihatkan juga wujud dari Kamen Rider Mars dan Kurokage Energy Rider dengan jelas. Berikut ini gambar-gambarnya ...



Detail dari Kamen Rider Mars

Kurokage dengan genesis driver (ngga ada bedanya
sama kurokage pake sengoku driver yah).

Dalam film tersebut digambarkan bahwa kota Zawame sedang berada di era peperangan sepakbola (Soccer Shengoku Era). Seorang pemuda misterius bernama Lapis, bertanya kepada Kouta, "Bagaimana jika kau kalah? apakah kau akan kehilangan hidupmu? (Maaf penulis kurang fasih translate, Inggrisnya seperti ini "What Happen When You Lose? Do You Get Your Life Taken?" -Orends Range-)

Kamen Rider Gaim The Movie : The Great Soccer Match! The Golden Fruit Cup, akan ditayangkan perdana pada tanggal 19 Juli 2014 ini. Ngga bosen-bosen saya ingatkan, masih berbulan-bulan lagi buat kita para fans kamen rider diluar Jepang untuk dapat menontonya, karena harus menunggu versi DVD atau BluRay-nya dirilis.

Sumber :  Orends Range 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar