Home » » Skuad Timnas Jepang di Piala Dunia 2014

Skuad Timnas Jepang di Piala Dunia 2014

Written By Unknown on Selasa, 13 Mei 2014 | 5/13/2014

Japan for World Cup

Pelatih timnas senior Jepang, Alberto Zaccheroni akhirnya mengumumkan skuad yang akan dibawanya untuk mengikuti turnamen Piala Dunia 2014 di Brazil. Para bintang Jepang yang berlaga di eropa seperti Shinji Kagawa (Man United), Keisuke Honda (AC Milan), Shinji Okazaki (FSV Mainz), masuk ke dalam skuad arahan Zaccheroni, ditambah beberapa pemain yang berlaga di liga domestik J-League. Berikut adalah skuad lengkap dari timnas Jepang :


GK : Eiji Kawashima (Standard Liege), Shusaku Nishikawa (Urawa Red), Shuichi Gonda (FC Tokyo).

DF : Yasuyuki Konno (Gamba Osaka), Masahiko Inoha (Jublio Iwata), Masato Morishige (FC Tokyo), Yuto Nagatomo (Internazionale), Atsuto Uchida (Schalke 04), Maya Yoshida (Southampton), Hiroki Sakai (Hanover 96), Gotoku Sakai (Stuttgart).

MF : Yasuhito Endo (Gamba Osaka), Makoto Hasebe (C) (Nurnberg), Toshihiro Aoyama (Sanfrecce Hiroshima), Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka), Keisuke Honda (AC Milan), Shinji Kagawa (Man United)

FW : Shinji Okazaki (FSV Mainz), Hiroshi Kiyotake (Nurnberg), Yoichiro Kakitani (Cerezo Osaka), Manabu Saito (Yokohama Marinos), Yuya Osako (TSV 1860 Munchen).

Di Piala Dunia 2014 nanti, Jepang berada di Grup C, bersama Kolombia, Pantai Gading, dan Yunani. Berikut jadwal pertandingan timnas Jepang :

#1 Pantai Gading vs JEPANG (14 Juni 2014 di Arena Pernambucho)

#2 JEPANG vs Yunani (19 Juni 2014 di Estadio Das Dunas)

#3 JEPANG vs Kolombia (24 Juni 2014 di Arena Pantanal)

Hingga saat ini prestasi terbaik tim Samurai Biru di ajang Piala Dunia adalah lolos ke babak perdelapanfinal, yang mereka lakukan di Piala Dunia 2002 saat mereka menjadi tuan rumah bersama Korea Selatan, dan di Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan. 

Sumber : Tribunews
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar