Home » , , , , » Top 10 Heisei Kamen Rider Villain

Top 10 Heisei Kamen Rider Villain

Written By Unknown on Kamis, 22 Mei 2014 | 5/22/2014

Villain of Kamen Rider

Kali ini saya mau share opini nih, tentang Top 10 Villain (musuh) dari serial Kamen Rider heisei. Kita sendiri para fan Kamen Rider tentunya tau kan, kalau sudah ada 15 serial Kamen Rider di era heisei, dan dari 15 seri tersebut, tentu saja terdapat banyak sekali musuh-musuh yang harus dilawan para Kamen Rider, dan berikut list top 10 musuh Kamen Rider versi saya, cek it out ...

10. Kai (Kamen Rider Den-O)

Kai adalah musuh utama dalam serial Kamen Rider Den-O. Dia menjadi musuh utama meskipun dia sendiri tidak memiliki bentuk kaijin (monster). Namun dia memiliki kekuatan untuk mengirim imajin ke masa lalu atau waktu yang dia inginkan, dia juga memiliki kemampuan untuk melihat memori manusia layaknya imajin, bahkan dia bisa mengirim imajin ke dalam memorinya sendiri. Karakter Kai diperankan oleh Hideo Ishiguro.

9. Spider Undead (Kamen Rider Blade)

Spider undead, adalah salah satu musuh dalam serial Kamen Rider Blade. Dia merupakan Undead Category Ace (Kategori As), dan merupakan undead yang digunakan untuk berubah menjadi Kamen Rider Leangle ketika tersegel ke dalam kartu. Pada awalnya, meskipun dia tersegel di dalam kartu, namun dia justru mengendalikan pikiran orang yang menjadi Kamen Rider Leangle, seperti yang dia lakukan kepada Kamijou Mutsuki. Namun pada akhirnya dia berhasil dikalahkan oleh Mutsuki dengan bantuan Tarantula Undead (Category King).

8. Lion Fangire/Rook (Kamen Rider Kiva)

Lion Fangire atau biasa disebut Rook, adalah salah satu fangire kelas atas dari kelas fangire di serial Kamen Rider Kiva. Yang membuat saya memasukanya ke dalam list ini karena dia memiliki kebiasaan aneh, yaitu suka memainkan permainan aneh, seperti misalnya hanya menyerang orang-orang yang mengenakan kacamata, dan lain sebagainya. Jika dia berhasil menyelesaikan game tersebut, dia akan menghadiahi dirinya sendiri, namun jika dia gagal, maka dia akan menghukum dirinya sendiri. Wujud manusia dari Rook diperankan oleh Tomohide Takahara.

7. Dragon Orphnoch/Kitazaki (Kamen Rider Faiz)

Dragon orphnoch, adalah salah satu anggota Lucky Clover, sebuah klub spesial dari kalangan orphnoch di serial Kamen Rider Faiz. Dalam wujud manusia, dia bernama Kitazaki. Ketika berubah dalam bentuk kaijin, dia memiliki 2 form, dimana kedua form tersebut memiliki kelebihan masing-masing dalam kekuatan dan kecepatan. Ketika dalam wujud manusia, benda apapun yang disentuh oleh Kitazaki akan berubah menjadi abu dan hancur. Karakter Kitazaki diperankan oleh Ray Fujita.

6. Cassis Worm (Kamen Rider Kabuto)

Cassis Worm adalah salah satu musuh dalam serial Kamen Rider Kabuto. Terdapat 3 jenis cassis worm, yaitu Dimidius, Gladius dan Clipeus, dan memiliki kemampuan yang berbeda, yaitu Dimidius yang dapat menghentikan waktu, Gladius yang dapat menyerap dan meniru jurus dari para Kamen Rider, dan Clipeus yang dapat membelah diri menjadi dua. Mereka adalah salah satu worm yang sulit dikalahkan karena kemampuan spesial mereka tadi.

5. Arch Orphnoch/Teruo Suzuki (Kamen Rider Faiz)

Arch orphnoch adalah musuh uatam dalam serial Kamen Rider Faiz, dimana dia berada di dalam tubuh anak bernama Teruo Suzuki. Arch Orphnoch juga disebut sebagai raja orphnoch, yang memiliki kekuatan yang menakutkan, bahkan para orphnoch takut terhadap dirinya. Dia juga memiliki kekuatan untuk memberikan kehidupan kekal kepada orphnoch lain. Karakter Teruo diperankan oleh Kayato Watanabe.

4. Medusa (Kamen Rider Wizard)

Medusa adalah salah satu phantom (kaijin) di serial Kamen Rider Wizard. Dia adalah salah satu phantom yang terkuat, dan menjadi tangan kanan yang sangat loyal kepada Wiseman, namun justru pada akhirnya dia dikhianati oleh Wiseman yang ternyata adalah penyihir putih (White Wizard/Kamen Rider Wiseman). Alasan utama saya menempatkanya dalam list ini adalah, yaa anda bisa menebak  lah ... yap benar sekali, karena pada saat wujud manusianya, cho kawaii, hehehe, mungkin nanti saya akan buat postingan khusus tentang para musuh perempuan di serial Kamen Rider, karena sebenarnya banyak juga kaijin yang memiliki wujud manusianya seorang perempuan. Wujud manusia dari medusa diperankan oleh Erina Nakayama.

3. Gryllus Native/ Masato Mishima (Kamen Rider Kabuto)

Gryllus Native adalah final boss di serial Kamen Rider Kabuto. Pada awalnya dia hanya manusia biasa yang bekerja untuk organisasi ZECT, namun dia menanamkan batu hijau misterius yang akhirnya membuat dirinya mampu berubah menjadi native terkuat. Dia berencana merubah seluruh manusia menjadi native. Karakter Mishima diperankan oleh Tomohisa Yuge, yang juga memerankan karakter Goro Yura di serial Kamen Rider Ryuki, dan Kiyojiro Bando di serial Kamen Rider Gaim.

2. Go-Gadoru-Ba (Kamen Rider Kuuga)

Go-Gadoru-Ba adalah salah satu anggota kaum grongi, antagonis dalam serial Kamen Rider Kuuga. Dia adalah salah satu grongi terkuat, dimana saat bertarung dengan Kuuga, dia memiliki kemampuan untuk meniru kekuatan dan senjata milik Kuuga, bahkan kekuatan emas yang dikatakan bahwa kekuatan tersebut tidak dimiliki oleh Kuuga di masa lalu. Dia baru bisa dikalahkan ketika Kuuga sanggup menguasai kekuatan emasnya secara penuh dan berubah wujud menjadi Kuuga Amazing Mighty. Wujud manusia dari Gadoru diperankan oleh Masato Gunji.

1. NARUTAKI (Kamen Rider Decade)

Dan akhirnya sampailah kita di urutan pertama. Posisi ini ditempati oleh Narutaki, yang sejujurnya, saya sendiri bingung dengan sosok yang satu ini. Sebutan "Mysterius Man" di Kamen Rider Wiki memang sangta pas untuk dia. Sampai saat ini saya belum benar-benar mengerti tujuan sebenarnya dari Narutaki, dan mengapa dia nampak sangat membenci Kamen Rider Decade, dengan kata-kata andalanya "Onore Dikeidoo" (Kurang ajar kau Decade). Dia beberapa kali muncul sebagai villain di Movie Taisen 2010 sebagai Zol Taizaa, dan di Super Hero Taisen sebagai Doktor G, namun dia juga muncul di episode spesial ToQger vs Gaim dan mengatakan bahwa dia adalah teman dari semuan Kamen Rider kepada Kouta. Karakter Narutaki diperankan oleh Tatsuhito Okuda.

Itulah TOP 10 Heisei Kamen Rider Villain versi saya, mungkin teman-teman punya pendapat lain? saya tunggu komentarnya, dan terima kasih untuk semunya yang berkunjung di blog saya ...

Credit :  Kamen Rider Wikia 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar