Home » , » Gaim Black Jinba Arms & Armored Rider Kamuro

Gaim Black Jinba Arms & Armored Rider Kamuro

Written By Unknown on Rabu, 28 Mei 2014 | 5/28/2014


Info terbaru dari film musim panas Kamen Rider Gaim. Setelah sebelumnya kita diperlihatkan dengan wujud dari Armored Rider baru yang akan muncul di film tersebut, yaitu Mars, kali ini kita akan melihat kembali 2 rider baru yang juga akan muncul di film ini, yaitu Armored Rider Gaim Black Jinba Arms, dan Armored Rider Kamuro.


Yang pertama adalah Gaim Black Jinba Arms, bentuknya menyerupai dengan Gaim Jinba Lemon Arms, namun semuanya berwarna hitam, bahkan base form dari Gaim juga berwarna hitam. Untuk mengakses form ini, adalah dengan Black Orange Lockseed dikombinasikan dengan Black Lemon Lockseed. Masih belum diketahui pasti seperti apa sosok Kouta dengan form ini, apakah menjadi versi alternatif dari Kouta, seperti Kamen Rider Ryuga di film Kamen Rider Ryuki, dimana yang berubah menjadi Ryuga adalah Shinji yang hidup di dunia cermin. Diperlihatkan juga bahwa Gaim Black Jinba Arms menyerang Ryugen (entah kenapa saya senang melihatnya).

Selain Gaim Black Jinba Arms, diperlihatkan juga wujud dari Kamen Rider perak yang bernama Armored Rider Kamuro Silver Arms, pemuda misterius bernama Lapis lah yang akan berubah menajdi Armored Rider ini.

Film musim panas Kamen Rider Gaim yang bertajuk "The Great Soccer Match!", akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 19 Juli 2014, bersamaan dengan film Ressha Sentai ToQger "Galaxy Line S.O.S".

Sumber :  OREDNS RANGE
SHARE

About Unknown

1 komentar :