Gaim Summer Movie - News & Trailer

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 5/26/2014

News & Trailer

Dari Kamen Rider Gaim summer movie, berikut berita-berita terbaru yang diungkap beberapa waktu yang lalu :

- Wujud Kiwami Arms


Seperti yang kita ketahui, bahwa final form dari Kamen Rider Gaim adalah Gaim Kiwami Arms, yaitu dengan memasukan Kiwami lockseed yang berupa kunci yang berasal dari kindan no kajitsu (Buah terlarang). Akhirnya wujud dari Kiwami Arms telah dipublikasikan, dimana form tersebut selain muncul di serial Gaim juga akan muncul di versi layar lebar dari serial tersebut.


Dalam serialnya sendiri, kiwami arms akan debut pada episode ke 32.

- Munculnya Kamen Rider Mars Golden Apple Lockseed


Kabar terbaru menyebutkan bahwa akan munculnya Kamen Rider baru dalam summer movie gaim, yaitu Kamen Rider Mars, yang berubah menggunakan Golden Apple Lockseed. Sosok yang akan berubah menjadi Kamen Rider Mars adalah Kogane, yang diperankan oleh Ainosuke Kataoka.


Pada gambar diatas, selain memperlihatkan karakter Kogane dan Kamen Rider Mars, juga memperlihatkan pada saat Kouta bertemu dengan Mars.

Selain berita-berita diatas, pihak produksi Kamen Rider Gaim summer movie juga merilis trailer resmi untuk movie tersebut, berbarengan dengan trailer dari film layar lebar Ressha Sentai ToQger. Berikut trailernya:


Film layar lebar dari Kamen Rider Gaim dan Ressha Sentai ToQger dipersiapkan untuk tayang pada bulan Juli 2014 mendatang.

Sumber :  JEFusion
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar