Review - Kamen Rider Gaim Part.2

Written By Unknown on Minggu, 04 Mei 2014 | 5/04/2014

Review Part.2

Balik lagi dengan review dari serial Tokusatsu Kamen Rider Gaim, buat yang belum sempet baca review part.1 nya, silahkan klik disini. Kali ini saya mau nge-review Kamen Rider Gaim episode 24 sampai episode 28, mungkin ngga terlalu lemngkap, cuma saya ambil garis besarnya aja diantara episode 25-28 tersebut. Langsung aja deh ...

- Debut Gaim Jinba Peach Arms, Baron Lemon Energy Arms, dan First Henshin Sengoku Ryoma/Duke


Gaim Jinba Peach Arms

Gaim jinba peach arms adalah form gaim yang menggunakan Peach Energy Lockseed yang diakses menggunakan genesis core slot. Kekuatan dari form ini adalah dapat meningkatkan indra pendengaran dari Gaim, yang digunakan oleh Kouta untuk mencari keberadaan Overlord Invess.
Baron Lemon Energy Arms

Baron energy arms, adalah form terbaru dari Kamen Rider Baron. Berbeda dengan Gaim yang mengakses kekuatan dari energy lockseed menggunakan genesis core slot yang dipasang di Shengoku Driver, form ini terbentuk saat Kaito berubah menggunakan Genesis Driver dan Lemon Energy Lockseed.
Dari episode terbaru Kamen Rider Gaim, diperlihatkan first henshin dari Sengoku Ryoma alias Kamen Rider Duke.

- Deemushu, Redyue dan Roshuo, para Overlord Invess

Deemushu, Redyue & Roshuo

Overlord Invess diceritakan adalah para penghuni helheim dulunya yang tidak ikut hancur bersama peradaban lainya, justru mereka mendapatkan kekuatan besar dan menjadi pemimpin dari helheim. Sampai saat ini sudah muncul 3 overlord, yaitu Deemushu, Redyue dan Roshuo. Untuk penjelasan mengenai Deemushu dan Redyue, silahkan klik disini. Sedangkan Roshuo sendiri, diceritakan adalah raja dari para overlord, pada episode 28 ini, dia menyelamatkan Takatora yang jatuh ke jurang, dan menceritakan bahwa dia adalah keturunan dari peradaban yang disebut Femshinmu.

- Mai mengetahui Kenyataan tentang Yuuya

Sebelumnya kita telah ketahui bahwa Sumi Yuuya, ketua tim Gaim, telah berubah menjadi invess dan dikalahkan oleh Kouta. Kouta dan Mitsuzane menyembunyikan kenyataan tersebut dari Mai dan teman-temanya. Namun Mai yang curiga terhadap gelagat Kouta, akhirnya memintanya untuk menceritakan tentang apa yang terjadi pada Yuuya, dan akhirnya Kouta menceritakan yang sesungguhnya terjadi pada Mai. Mitsuzane yang mengetahui hal tersebut, menjadi marah kepada Kouta.

- Para Penghianat Makin Frontal

Antara episode 24-28 ini, saya menyebutnya sebagai episode-episode para penghianat, karena para penghianat makin menggila pada episode ini. Kita akhirnya diperlihatkan alasan utama dari Sengoku Ryoma, bahwa ternyata dia menginginkan kekuatan besar dari Buah Terlarang, dimana keinginanya tersebut bertolak belakang dengan keinginan Takatora yang ingin menyelamatkan umat manusia. Juga Mitsuzane, yang diawal kisah diperlihatkan sebagai salah satu sahabat baik Kouta, namun karena kemarahanya dia akhirnya mulai berani melakukan tindakan penghianatan secara frontal, seperti menembak Kouta dari belakang saat dia akan berubah menjadi Gaim Kachidoki Arms. Juga Sid, yang kita ketahui sebagai salah satu kaki tangan Sengoku Ryoma, justru dia menghinatinya juga, dia menghancurkan sebuah crack buatan dan masuk sendirian ke dalam hutan helheim.

Overall, episode 24-28 cukup seru dan menyuguhkan banyak cerita dengan tensi tinggi, kecuali untuk episode 25, yang bertajuk "Pasangan Hebat, Gridon dan Bravo", sejujurnya saya sedikit kecewa dengan episode ini, berdasarkan dari judulnya, saya mengharapkan adanya sebuah kombinasi maut antara Gridon dengan Bravo untuk mengalahkan Invess yang kuat, namun ternyata episode ini justru banyak diwarnai aksi-aksi konyol Jonouchi dan Oren, namun aksi-aksi konyol mereka itulah justru yang sedikit mengobati kekecewaan saya untuk episode 25 tersebut.

Itulah sedikit yang bisa saya sampaikan untuk review part.2 kali ini, semoga episode-episode mendatang bisa memuaskan saya dan menyuguhkan makin banyak intrik dan adegan-adegan seru pastinya.

Credit :  Wizardsub 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar