Home » , , » Gaim Summer Movie News

Gaim Summer Movie News

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 5/12/2014

Summer Movie News

Berita terbaru datang dari film musim panas Kamen Rider Gaim. Berikut beberapa diantaranya :

- Gaim bermain bola bersama pemain pro J-League di Film Musim Panas ini.

Dari kbar terbaru, menyebutkan bahwa kisah di film musim panas gaim ini akan menjadi alternate story dari Gaim, sama halnya dengan film-film kamen rider sebelum Den-O. Jadi tidak aneh kalau Yuuya dan Hase yang telah mati di serialnya muncul lagi di movie ini. Disini digambarkan bahwa tim dance berubah menjadi tim sepakbola, dimana terdapat beberapa tim, yaitu tim Gaim (Kouta, Mitch, dan Yuuya), tim Baron (Kaito, Zack, dan Peco), tim Genesis (Takatora, Minato dan Sid), serta satu tim lagi yang beranggotakan Oren, Hase dan Jonouchi. 

Pengambilan gambr untuk pertandingan antar tim tersebut akan dilaksanakan di Fukuda Denshi Arena, dan pemuda misterius bernama Lapis, yang menentukan pertandingan tersebut, dimana dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan Armored Rider, dikatakan bahwa kita akan melihat Kouta akan berubah menjadi Armored Rider ditengah pertandingan. Diberitakan pula bahwa beberapa pemain top J-League seperti Yuichi Komano akan ikut serta dalam film tersebut.

Dan berikut adalah video peluncuran film musim panas Kamen Rider Gaim dan Ressha Sentai Tokkyuger ...



- Sutradara dan Penulis cerita untuk film musim panas Gaim terungkap


Berdasarkan pada postin dari Gaku Matsuda, pemeran dari Zack/Armored Rider Knuckle, telah terungkap siapa sutradara dan penulis cerita dari film musim panas Kamen Rider Gaim. Dimana sutradaranya adalah Osamu Kaneda, yang juga menjadi sutradara di film Let's Go Kamen Rider pada 2011 lalu, dan penulis ceritanya adalah Jin Hageneya.


Sumber :  JEFusion1  |  JEFusion2  |  Tokunation
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar