Home » , , , , , , , » Drive X Gaim Movie Taisen - Scan Majalah Terbaru

Drive X Gaim Movie Taisen - Scan Majalah Terbaru

Written By Unknown on Minggu, 26 Oktober 2014 | 10/26/2014

Drive X Gaim

Dari scan majalah terbaru, memperlihatkan beberapa detail adegan-adegan yang akan muncul di film crossover Kamen Rider, Drive x Gaim : Movie Taisen Full Throttle. Dimana diperlihatkan beberapa kejadian di film ini, seperti kembalinya Profesor Sengoku Ryoma (Kamen Rider Duke), dan juga beberapa adegan pertarungan yang dilakukan oleh Gaim maupun Drive. Langsung aja, Check it out guys ...

Pada gambar-gambar diatas, diperlihatkan bahwa Sengoku Ryoma, atau yang kita ketahui sebagai pembuat Sengoku Driver dan Genesis Driver, sekaligus menjadi Kamen Rider Duke Lemon Arms. Di akhir kisah Kamen Rider Gaim, diceritakan bahwa dia berhasil dikalahkan oleh Kaito yang berubah menjadi Overlord Baron, dan saya berasumsi bahwa dia mati. Namun di film terbaru ini, dia akan kembali, dan bahkan dapat berubah menjadi Duke, bedanya pada film ini dia akan berubah menggunakan Dragon Fruit Energy Lockseed. Pada gambar diatas diperlihatkan bentuk dari Lockseed tersebut, juga adegan pertarunganya melawan Zangetsu dan Ryugen.




Kemudian diperlihatkan juga pertarungan yang dilakukan oleh Gaim dan Drive. Dimana Gaim Kiwami Arms bertarung melawan Machine Lifeform Megahex, yang disebut menjadi main villain untuk bagian Gaim. Sedangkan Drive menggunakan Type Wild untuk bertarung melawan Kamen Rider Lupin, yang kemungkinan besar merupakan musuh utama untuk kisah bagian Drive.


Pada gambar diatas, diperlihatkan dua hero kita, Kazuraba Kouta (Gaim) dan Tomari Shinnosuke (Drive) melakukan jabat tangan. Mungkin ini akan menjadi scene penutup dari film Movie Taisen Full Throttle (scene yang sebenernya sangat klise untuk perfilm-an tokusatsu Jepang, hehehe). Yap itulah beberapa scan majalah terbaru dari film Kamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim : Movie Taisen Full Throttle, semoga bermanfaat.

Sumber :  Orends RangeHerotaku

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar