Home » , , , , , , » Drive X Gaim Movie Taisen - Plot Story

Drive X Gaim Movie Taisen - Plot Story

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10/25/2014

Movie Taisen 2015

Akhirnya plot story dari film crossover Kamen Rider, Drive x Gaim : Movie Taisen Full Throttle telah terungkap. Seperti film-film crossover Kamen Rider sebelumnya, film ini akan dibagi menjadi tiga segmen, yaitu bagian Gaim, bagian Drive dan juga saat keduanya melakukan team-up. Berikut ini plot story-nya ...


Dari bagian Kamen Rider Gaim, bersetting di kota Zawame beberapa bulan pasca pertarungan final yang menentukan nasib para hero di kota tersebut. Seorang musuh baru muncul dan berniat untuk menyebarkan kutukan overlord. Cerita pada bagian Gaim akan ditulis oleh Jin Haganeya.



Sedangkan untuk bagian Kamen Rider Drive, menceritakan bahwa Shinnosuke bersama unit khusus kepolisian Tokyo menghadapi sebuah tantangan besar, yaitu untuk menangkap seorang pencuri misterius yang memiliki kemampuan untuk terlepas dari pengaruh "pelambatan" Roimyuudo, serta mampu berubah menjadi Kamen Rider Lupin. Bagian Drive ini akan ditulis oleh Riku Sanjou.


Film Kamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim : Movie Taisen Full Throttle ini disutradarai oleh Takayuki Shibasaki, yang sebelumnya juga menyutradarai film layar lebar crossover lainya, Heisei vs Showa : Kamen Rider Taisen Featuring Super Sentai. Film crossover Drive x Gaim dipersiapkan untuk tayang pada tanggal 13 Desember 2014 mendatang.

Sumber :  JEFusion

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar