Super Sentai 2015

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10/25/2014

New Super Sentai

Spoiler Kitaaaaaa !!! (gaya Kamen Rider Fourze, hehehe). Baru juga serial Super Sentai yang lagi tayang sekarang, Ressha Sentai Tokkyuger masuk ke episode 32, udah nongol aja nih spoiler buat next Super Sentai pasca-Tokkyuger. Dari sumber yang saya baca, bahwa super sentai berikutnya bernama Shuriken Sentai Ninninger. Menurut kabar juga, bahwa serial sentai baru ini akan bertemakan tentang Ninja.

Kita bersama mengetahui bahwa sebelumnya sudah ada dua serial super sentai yang bertemakan Ninja, yaitu Ninja Sentai Kakuranger, yang tayang pada tahun 1994, dan juga Ninpuu Sentai Hurricaneger, yang tayang pada tahun 2002 yang lalu, jadi Ninninger akan menjadi super sentai ketiga yang bertemakan Ninja.

Serial ini akan menjadi serial super sentai yang ke-39 dari seluruh serial super sentai yang pernah tayang sebelumnya, dan tentu saja akan mulai tayang tahun depan, setelah berakhirnya episode dari Tokyyuger. Sampai saat ini, baru seperti inilah informasi mengenai sentai ini, jangan lupa ikuti terus Tendou - Rider untuk informasi-informasi Tokusatsu lainya. Semoga bermanfaat.

Sumber :  Orends Range
 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar