Home » , , , , , » REVIEW - Kamen Rider Drive 1-2 + Detail of Heroes

REVIEW - Kamen Rider Drive 1-2 + Detail of Heroes

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 10/13/2014

Review

Akhirnya serial Kamen Rider baru itu tayang juga, Kamen Rider Drive. Dimana akhir pekan kemarin serial ini telah menayangkan 2 episode awalnya. Dan berikut ini adalah sedikit ulasan tentang dua episode awal Kamen Rider Drive, yang menjadi prolog untuk seperti apa serial ini akan berjalan kedepanya.
Diawal episode pertama, kita disuguhi tentang sebuah fenomena yang disebut "Global Freeze" (Pembekuan Global), dimana fenomena tersebut membuat orang-orang mengalami "kelambatan" (gerakan manusia menjadi sangat lambat). Fenomena tersebut terjadi disebabkan oleh kekuatan dari Roimyuudo. Fenomena ini juga memberikan dampak kepada Tomari Shinnosuke, yang membuat temanya, Hayase mengalami kecelakaan fatal. Enam bulan setelah kejadian itu, warga kota masih diselimuti ketakutan akan fenomena itu, sedangkan Shinnosuke, yang saat ini menjadi bagian dari divisi khusus kepolisian Tokyo,  masih diselimuti bayang-bayang kecelakaan rekan kerjanya itu.
Di divisi khusus kepolisian tersebut, dia berpartner dengan Kiriko Shijima, seorang polwan cantik yang dingin dan kaku, dan dia juga seperti mengetahui seluk beluk Shinnosuke, bahkan sampai tempat kesukaanya untuk bermalas-malasan. Ditengah penyelidikanya bersama Kiriko, mereka mendapat serangan dari seorang Roimyuudo, singkat cerita, Kiriko meminta Shinnosuke untuk berubah menjadi Drive, menggunakan Belt (Sabuk) yang dapat berbicara, Shift Brace, dan beberapa mobil kecil yang dinamani Shift Cars. Dan akhirnya Shinnosuke berubah menjadi seorang ksatria bernama Drive.
Pada episode kedua, kita mendapat sedikit gambaran mengenai identitas dari Belt-san (sabuk perubahan Drive), dimana digambarkan bahwa mungkin dulunya Belt-san ini adalah manusia, mungkin ilmuwan atau apalah, yang diserang oleh Roimyuudo. Pada episode kedua juga memperlihatkan para petinggi Roimyuudo, yaitu Heart, yang dapat memberikan tubuh baru kepada Roimyuudo yang telah hancur, Brain, yang dapat memanipulasi teknologi, dan juga Chase. Selain itu, episode dua ini menjadi debut untuk dua member Kamen Rider Girls, Isaka Hitomi (Kamen Rider OOO) dan Mitsuki Endo (Kamen Rider Fourze), yang ikut berperan di serial ini.
Dan yang terakhir, berikut ini adalah Detail of Heroes Kamen Rider Drive, yang memperlihatkan detail dari kostum Drive, Check it out guys ...
Credit :  Wizardsub  |  RyuzakiLogia

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar