The Best of Kamen Rider Gaim

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 10/19/2014

The Best of Gaim

Hello guys, gimana kabarnya? semoga sehat selalu. Okeh, seperti janji saya dulu, bahwa saya mau bikin postingan khusus tentang "The Best of Kamen Rider Gaim", yaitu psotingan yang berisi segala sesuatu yang the best dari serial ini, dan tentunya, ini cuma dari opini pribadi saya sendiri. Okeh langsung aja ...

THE BEST ACTOR


Dari "Best Actor", saya memilih Yukata Kobayashi, si pemeran karakter Kumon Kaito/Kamen Rider Baron/Overlord Baron. Kenapa saya memilih dia, seperti yang dibilang oleh penulis serial ini, Gen Urobuchi, yang menyebut bahwa Yukata memerankan karakter yang sangat berbeda dengan kepribadianya. Seperti yang kita tau tentang karakter Kaito, yang haus akan kekuatan, dan juga arogan. Yukata memerankan karakter ini dengan sangat baik, hingga sejujurnya saya sendiri mengira bahwa Yukata sebetulnya juga mempunyai karakter yang menyerupai Kaito. Tapi ternyata, mungkin sangat jauh berbeda yah, kalau anda pernah menonton video-nya meng-cover dance lagu "Koisuru Fortune Cookie" dari AKB48, atau melihat foto-foto pribadinya yang di share di internet, kita akan berfikir ulang tentang kepribadian dari Yukata ini.


THE BEST ACTRESS


Untuk "The Best Actress", saya memilih Minami Tsukui, pemeran karakter Minato Yoko/Kamen Rider Marika. Mengapa saya memilih dia, selain parasnya yang kawaii dilengkapi dengan lesung pipi, dia juga lumayan banyak menampilkan adegan pertarungan ketika masih dalam wujud manusia, yang berarti dia sendiri yang melakukan adegan-adegan pertarungan, ngga aneh sebenernya, mengingat dia sendiri adalah anggota dari Japan Action Enterprise, sebuah perusahaan yang telah banyak menyumbangkan suit actor untuk serial-serial Tokusatsu.

THE BEST RIDER FORM

Kamen Rider Gaim Kachidoki Arms, adalah "The Best Form" pilihan saya. Form ini memang bukan form terkuat di serial ini, masih ada Kiwami Arms yang merupakan final form dari Kamen Rider Gaim, tapi setidaknya secara kostum, form ini masih lebih baik. Dengan masih berwarna dasar orange, ditambah ornamen logo Gaim di dadanya, juga dengan baju zirah ala samurai yang membuat form ini tampil keren di mata saya.


THE BEST RIDER WEAPON


Untuk "The Best Rider Weapon", saya pilih Hinawa Daidai Dj Juu, atau yang biasa disebut DJ Gun oleh kebanyakan fan. Senjata ini adalah senjata personal dari Kamen Rider Gaim Kachidoki Arms, yang bisa digunakan juga pada Kiwami Arms. Senjata ini berbentuk seperti senapan mesin dengan keunikan "dj disk" yang digunakan untuk mengatur intensitas dan juga kekuatan tembakan dari senjata ini. Senjata ini memiliki mode "Taiken", yaitu ketika DJ Juu digabungkan dengan Musou Saber, dan fungsinya juga menjadi seperti pedang.

THE BEST EPISODE

Episode terbaik pilihan saya adalah Episode Ke-2. Mengapa saya memilih episode 2 ini, episode yang masih sangat awal dari serial ini, bukan  episode-episode ketika Gaim memperoleh super-from miliknya. Alasanya, pada episode ini, kita disuguhi banyak adegan-adegan humor yang lumayan mengocok perut, kita diperlihatkan dengan tingkah konyol Kouta, yang masih belum mengerti mengenai perubahan yang ia alami.

Yaa, mungkin itu aja deh yaa yang bisa saya share kali ini. Terimakasih saya ucapkan buat para fansub yang telah membantu saya menikmati serial ini, seperti Wizardsub, Heroesub dan Madesu, yang rilisanya rutin saya download. Terimakasih juga untuk para pengunjung blog saya, jika masih banyak kekurangan, mohon dimaafkan. Ditunggu komentarnya ...

NB : Buat temen-temen yang mau baca review serial Kamen Rider Gaim di blog ini, silahkan buka link ini. Semoga bermanfaat.


SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar