Home » , , , , , » Drive X Gaim Movie Taisen - Tittle & Cast

Drive X Gaim Movie Taisen - Tittle & Cast

Written By Unknown on Jumat, 03 Oktober 2014 | 10/03/2014

Drive X Gaim

Kamen Rider Drive, belum juga serinya tayang, udah mulai bertebaran aja nih spoiler-spoiler buat movie-nya, sasuga lahh ... Oke, berikut beberapa info (atau mungkin rumor) tentang film crossover rutinan akhir tahun Kamen Rider.
Untuk movie taisen Drive dan Gaim, dikabarkan akan berjudul "Kamen Rider x Kamen Rider Drive & Gaim Movie Taisen Full Throttle". Sama halnya dengan film-film crossover sebelumnya, film ini akan dibagi menjadi tiga segmen. Segmen pertama dari Kamen Rider Drive, yang ceritanya akan ditulis oleh Riku Sanjou, penulis utama untuk serial Kamen Rider ini. Segmen kedua dari Kamen Rider Gaim, yang akan ditulis oleh Jin Haganeya, yang juga menjadi penulis untuk film musim panas Gaim dan juga beberapa episode Kamen Rider Gaim dibawah supervisi dari Gen Urobuchi, penulis utama untuk serial ini. Sedangkan yang akan duduk di kursi sutradara adalah Takayuki Shibasaki, yang sebelumnya men-direct serial super sentai Tokumei Sentai GoBusters dan juga film Kamen Rider Taisen.
Berikutnya, telah terungkap juga beberapa aktor dan aktris yang akan memerankan karakter untuk film ini. Dari bagian Kamen Rider Drive, para pemeran di serinya juga akan muncul di film ini seperti Ryouma Takeuchi (pemeran Shinnosuke/Drive), Rio Uchida (Kiriko), Taira Imata (Genpachirou), Rei Yoshii (Rinna), Kenta Hamano (Kyuu), dan Tsurutaro Kataoka (Jun), juga para pemeran musuh untuk serial ini seperti Taiko Katoono (Chase), Shota Matsuhima (Brain), dan Tomoya Warabino (Heart). Sedangkan dari bagian Kamen Rider Gaim, ada Gaku Sano (Kouta/Gaim), Yukata Kobayashi (Kaito/Baron), Mahiro Takasugi (Mitch/Ryugen), Yuki Kubota (Takatora/Zangetsu), dan Yuumi Shida (Mai).

Itulah beberapa informasi terbaru dari Movie Taisen Drive x Gaim. Film ini dipersiapkan untuk tayang perdana pada tanggal 13 Desember 2014 mendatang.

Sumber : Herotaku
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar