Home » , , , , » REVIEW - Kamen Rider Gaim Part.5

REVIEW - Kamen Rider Gaim Part.5

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 9/16/2014

Kamen Rider Gaim

Oke guys, balik lagi dengan Review Kamen Rider Gaim nih, udah bagian yang kelima. Di bagian yang ke-5 ini, saya bakal nge-review beberapa kejadian penting dari episode yang ke-39 sampai dengan episode ke-43. Selamat menikmati seadanya ...
- Mai Takatsukasa & Perubahan Terakhir Mitsuzane -


Sengoku Ryoma berencana untuk mengambil buah terlarang yang telah dimasukan raja overlord, Roshuo, kedalam tubuh Mai, dia mengatakan kepada Mitsuzane bahwa dia dapat mengeluarkan buah itu dari tubuh Mai, namun Ryoma meminta Misuzane untuk mengalahkan Kouta, karena dia menganggap bahwa Kouta adalah penghalang utama untuknya. Memanfaatkan amarah Mitsuzane kepada Kouta, Ryoma memberikan Yomotsuheguri Lockseed kepada Mitsuzane, sebuah Lockseed yang memiliki kekuatan yang sangat besar, namun mengancam nyama pemakainya. Namun rasa amarah Mitsuzane kepada Kouta membuatnya dibutakan dari resiko Lockseed tadi, dan dia tetap memakainya.
Mitsuzane akhirnya berubah menjadi Ryugen Yomotsuheguri Arms. Form ini seperti menjadi gabungan dari 2 form miliknya, yaitu Budo Arms dan Kiwi Arms, namun berwarna merah marun, dengan form ini dia juga dapat menggunakan senjata overlord milik Redyue. Singkat cerita Mitsuzane berhasil mengalahkan Kouta, dan dia kembali kepada Ryoma dengan harapan bahwa Mai telah berhasil diselamatkan. Namun nyatanya, Ryoma hanya mengeluarkan buah terlarangnya saja, sedangkan Mai dibiarkan mati. Mitsuzane-pun sontak langsung shock berat mengetahui hal tersebut. Namun, buah terlarang yang berhasil dikeluarkan oleh Ryoma tadi, kemudian berubah wujud menjadi "Mai Pirang", ternyata Mai telah menyatu dengan buah terlarang itu. 


- Hero to Overlord -


Kouta dan Kaito akhirnya resmi berubah menjadi overlord. Kouta, yang memiliki kekuatan Kiwami Arms memang sudah menampakkan tanda-tanda ini sebelumnya, misalnya dia sudah tidak bisa menikmati rasa dari makanan manusia. Hingga akhirnya dia resmi memiliki kekuatan overlord ketika dia berhadapan dengan Redyue. Dia dapat mengembalikan Kachidoki Lockseed yang telah rusak saat pertarungan melawan Roshuo. Dengan kekuatan ini, akhirnya dia berhasil mengalahkan Redyue, yang sebelumnya telah membunuh Roshuo, dengan begini, para overlord helheim telah resmi punah.
Sedangkan Kaito mendapatkan kekuatan overlord-nya saat dia bertarung dengan Ryoma, usai Kaito dan Yoko mendapati bahwa Mai telah tiada karena ulah dari Ryoma. Dia berubah menjadi overlord setelah dia dikalahkan saat bertarung sebagai Kamen Rider Baron, dan dia memakan buah helheim, ditambah dengan infeksi yang sebelumnya dia alami akibat serangan Redyue, dia berubah menjadi overlord Baron dan berhasil mengalahkan Sengoku Ryoma.

Itulah dia sedikit review Kamen Rider Gaim bagian kelima. Saat ini Gaim sudah masuk ke fase puncak, dimana para overlord siap bertarung untuk menentukan nasib mereka dan juga seluruh umat manusia, lalu, siapa yang akan menang dan mendapatkan buah terlarang beserta Mai? Kita tunggu saja akhir kisahnya. Kalau teman-teman mau baca review-review Gaim sebelumnya, silahkan cek disini. Semoga postingan saya bermanfaat.

Credit :  Wizardsub | RyuzakiLogia
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar