Home » , , , , » Kamen Rider Drive - Mashin Chaser & Roimyuudo

Kamen Rider Drive - Mashin Chaser & Roimyuudo

Written By Unknown on Jumat, 26 September 2014 | 9/26/2014

More News

Episode ke-47, yang merupakan episode terakhir Kamen Rider Gaim akan tayang akhir pekan ini, 28 September 2014, yang berarti pada akhir pekan selanjutnya akan tayang episode perdana dari Kamen Rider Drive. Sebelum serialnya tayang, berikut beberapa informasi terbaru mengenai Mashin Chaser, yang dikatakan sebagai saingan dari Kamen Rider Drive, dan juga dari Roimyuudo, nama monster untuk serial ini.

Wujud manusia dari Mashin Chaser bernama Chase. Untuk berubah wujud menjadi mode bertarungnya, dia menggunakan Brake Gunner, dan motor yang ia kendarai bernama Ride Chaser. Dia merupakan salah satu anggota Roimyuudo, tugasnya adalah untuk menghukum para Roimyuudo yang tidak menuruti perintah. Sedikit mirip dengan Queen Fangire dari serial Kamen Rider Kiva, dimana dia memiliki tugas untuk menghukum para fangire yang membela manusia. Selain itu, misi dari Machine Chaser juga untuk mengalahkan Kamen Rider Drive.
Dua petinggi Roimyuuda lainya, Brain dan Heart juga memiliki wujud monster (mode bertarung) seperti Chaser. Tujuan utama dari Roimyuuda adalah untuk memusnahkan seluruh umat manusia dan mengambil alih dunia (klise). Tugas dari Brain dan Heart adalah untuk membangkitkan semua Roimyuudo yang terkurung di dalam jaringan. Diberikatan bahwa para Roimyuuda juga memiliki wujud manusia, dan dapat mengalami power-up, menjadi lebih kuat.

Itulah dia sedikit informasi terbaru mengenai Mashin Chaser dan Roimyuudo. Terimakasih untuk para pengunjung Tendou - Rider Blog, dimana kemarin, tanggal 25 September 2014 total kunjungan blog ini mencapai 1000 viewers dalam sehari itu, dimana sebelumnya belum pernah sampai segitu, mungkin karena faktor saya share link download Kamen Rider Gaim Music Arms, haha, ahh sudahlah. Terima kasih atas kunjunganya.

Sumber :  Orends Range
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar