Home » , , , , , , , » Kamen Rider Drive - TV Promo & Kaijin Designer

Kamen Rider Drive - TV Promo & Kaijin Designer

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 9/09/2014

Kamen Rider DRIVE

Ada yang baru pada akhir dari Kamen Rider Gaim episode ke-44, yaitu setelah tayangan preview episode 45, ditayangkan promo dari serial Kamen Rider baru, Drive. Buat teman-teman yang sudah menonton Gaim 44 mungkin sudah menyaksikan promo pertama Drive tersebut, tapi mungkin juga masih banyak Kamen Rider Fan diluar sana yang belum menyaksikan atau melewatkan hal tersebut, maka dari itu pada postingan kali ini akan saya bagikan video promo tersebut. 


Dibintangi oleh Ryouma Takeuchi yang akan berperan sebagai Tomari Shinnosuke, seorang polisi pada divisi khusus di Kepolisian Tokyo yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi sosok pahlawan super bernama Kamen Rider Drive.
Selain itu, dari kabar terbaru menyebutkan bahwa designer untuk kaijin (monster) untuk serial Kamen Rider Drive juga telah di umumkan, yaitu Takayuki Takeya. Kamen Rider Drive menjadi full-project pertama buatnya, meskipun sebelumnya dia juga ikut serta di dunia film Kamen Rider, yaitu Kamen Rider ZO dan Kamen Rider J. Kabarnya, dia juga akan ikut serta dalam pembuatan film live action Shingeki no Kyojin (Attack on Titan).
Satu lagi, belakangan sudah mulai beredar rumor mengenai film crossover Kamen Rider, Drive X Gaim Movie Taisen 2015. Rumor tersebut mengenai kemunculan Kamen Rider Duke dari serial Kamen Rider Gaim. Menurut rumor tersebut, bahwa Cyborg dari Professor Ryoma akan berubah menjadi Kamen Rider Duke Dragonfruit Arms. Seperti yang kita ketahui bersama, kalau Profesor Ryoma mati pada Gaim episode ke-43 yang lalu.
Yah bagaimanapun juga, itu semua masih rumor. Jadi kita tunggu saja berita resminya tentang film crossover terbaru tersebut. Lagian, Drive aja belum tayang, udah mulai bertebaran aja rumor soal film-nya. Okee, sampai disini dulu postingan kali ini. Semoga postingan di Tendou-Rider bisa bermanfaat buat teman-teman fan Kamen Rider sekalian, dan jika masih banyak kekurangan, mohon dimaafkan.

Sumber :  Orends Range LINK 1 | LINK 2 | LINK 3
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar