Home » , , , » Kappei Yamaguchi dan Mao Ichimichi Berperan di Serial TV Anime Magic Kaito

Kappei Yamaguchi dan Mao Ichimichi Berperan di Serial TV Anime Magic Kaito

Written By Unknown on Selasa, 02 September 2014 | 9/02/2014

 Kaito Kid

Pada tau Kaito Kid? Kalau anda suka dengan Anime Detective Conan, pastilah anda mengenal karakter yang satu ini, dia adalah seorang pencuri flamboyan, yang beberapa kali muncul di serial maupun movie dari Detective Conan. Karakter Kaito tersebut telah diumumkan akan kembali ditayangkan serial animenya.

Kappei Yamaguchi, akan memerankan karakter Kaito Kuroba, sang pencuri tersebut. Selain itu, aktris Mao Ichimichi, atau yang kita kenal dengan peranya sebagai Luka Millfy di serial super sentai Kaizoku Sentai Gaokaiger, akan memerankan karakter Aoko Nakamori, teman masa kecil, teman sekelas, sekaligus sidekick dari Kaito. Pada serial ini, Kaito dan Aoko bisa diibaratkan sebagai Shinichi dengan Ran. 
Selain Kappei Yamaguchi dan Mao Ichimichi, akan hadir juga Eri Kitamura, yang akan memerankan karakter Akako Koizumi, seorang keturunan penyihir yang tertarik terhadap Kaito, dan Mamoru Miyano, yang akan berperan sebagai Saguru Hakuba, seorang detektif dan rival dari Kaito.

Serial anime Magic Kaito sendiri bercerita tentang Kaito Kuroba, seorang pesulap muda yang ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang Kaito Kid, dan memburu para pembunuh ayahnya. Serial ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 manga Detective Conan, dan dipersiapkan untuk tayang pada 4 Oktober tahun ini.

Sumber : Orends Range
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar