Home » , , , , , » Kamen Rider Drive - Main Story dan Karakter

Kamen Rider Drive - Main Story dan Karakter

Written By Unknown on Rabu, 03 September 2014 | 9/03/2014

Kamen Rider Drive

Oke guys, balik lagi dengan informasi-informasi dari serial Kamen Rider baru, Kamen Rider Drive. Kali ini saya mau share tentang main story dan juga para karakter utama untuk serial ini. Langsung aja dehh ...

Main Story : Diceritakan bahwa terdapat makhluk bernama Roimyuudo, makhluk android yang memiliki keinginan untuk menjadi manusia. Beberapa pemimpin dari makhluk tersebut memiliki tugas untuk membangkitkan Roimyuudo yang asli dan melakukan perlawanan terhadap umat manusia. Sedangkan para Roimyuudo yang lain tersebar di internet dalam bentuk cahaya. Adalah Tokyo MPD Special Unit, sebuah tim khusus kepolisian yang bertugas melawan para Roimyuudo tersebut. Tomari Shinnosuke, seorang pemula pada tim tersebut, mendapatkan sebuah kekuatan super dari Drive Driver untuk melawan para Roimyuudo.
List Karakter :

- Tomari Shinnosuke, karakter utama dalam serial ini, dia adalah polisi baru yang direkrut oleh MPD Special Unit. Dia adalah sosok orang yang bersemangat, namun dia sempat kehilangan motivasi setelah dia melihat salah seorang rekanya meninggal. Hingga akhirnya dia memperoleh kekuatan dari Drive Driver yang merubahnya menjadi Kamen Rider Drive, dan bertarung melawan makhluk jahat Roimyuudo. Karakter Tomari Shinnosuke diperankan oleh Takeuchi Ryoma.

- Kiriko Shijima, main heroine dalam serial ini. Dia berparas cantik, namun seperti robot dan menakutkan. Dia juga merupakan anggota dari tim khusus kepolisian Tokyo, dia seoranglah yang mengetahui identitas dari Kamen Rider Drive, dan sering membantu Drive dalam pertarungan. Karakter Kiriko Shijima diperankan oleh Rio Uchida.

- Sawagami Rinna, seorang ahli fisika elektron yang meneliti tentang kekuatan dari Roimyuudo. Karakternya diperankan oleh Yoshii Rei.

- Saijo Kyuu, seorang jenius yang ahli dalam bidang internet. Diceritakan bahwa dia tidak mempercayai mengenai hal-hal gaib. Karakternya diperankan oleh Hamano Kenta.

- Hongnaji Jun, adalah kepala dari kepolisian Tokyo. Berbeda dengan Saijo, dia adalah orang yang mempercayai hal-hal supranatural, salah satunya ramalan dan fengshui. Dia kurang mempercayai Shinnosuke, maka dari itu dia menugaskan Kiriko untuk bersamanya. Karakternya diperankan oleh Kataoka Tsurutarou.

- Genpachirou Ota, seorang polisi yang suka mengucapkan kata-kata kotor, meskipun begitu diceritakan bahwa dia adalah seorang polisi yang dapat diandalkan. Dia juga menyukai anak-anak dan berpartner dengan Shinnosuke. Karakternya diperankan oleh Taira Imata.

- Roimyuudo, adalah karakter antagonis dalam serial ini. Roimyuudo memiliki beberapa pemimpin, mereka adalah Heart (disuarakan oleh Tomoya Warabino), Brain (Matsusima Shouta), dan Macine Chaser (diperankan oleh Katoona Taiko), yang menjadi saingan utama bagi Shinnosuke.

Dikabarkan juga bahwa dua member Kamen Rider Girls, akan muncul di serial Kamen Rider Drive, yaito Isaka Hitomi (OOO) dan Mitsuki Endo (Fourze). 
Kisah dari Kamen Rider Drive akan ditulis oleh Riku Sanjou, yang sebelumnya juga menulis cerita untuk Kamen Rider W pada tahun 2009-2010 yang lalu, dan akan di produseri oleh Takahito Omori. Serial ini dipersiapkan untuk tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang untuk menggantikan serial Kamen Rider Gaim yang saat ini telah memasuki episode yang ke-43.

Oh iya, sekedar mau ngasih tau, sekarang Tendou-Rider Blog juga ada di tumblr, jadi jangan lupa buat teman-teman yang punya tumblr juga, follow T-R yah, hehe. Silahkan cek link tumblr-nya DISINI. Sankyu ...

Sumber :  Orends Range | Tokusatsu Network
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar