Full Trailer Kamen Rider Drive

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 9/17/2014

Kamen Rider Drive

Setelah menunggu akhirnya keluar juga nih full trailer dari Kamen Rider Drive. Kamen Rider Drive sendiri adalah serial Kamen Rider yang akan tayang menggantikan Kamen Rider Gaim dimana akan berakhir pada akhir bulan ini. Berikut ini adalah full trailernya ...


 
Selain itu, dikabarkan juga bahwa pemeran Kazuraba Kouta alias Kamen Rider Gaim, Gaku Sano, dan juga Ryoma Takeuchi, pemeran Tomari Shinnosuke/Kamen Rider Drive bersama-sama mempromosikan mobil Suzuki Swift. Keduanya akan menjadi lawan main di film crossover rutinan Kamen Rider "Movie Taisen" yang akan tayang bulan Desember mendatang. Promosi dari mobil baru ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 20 September ini.
Kembali ke Trailer dari Kamen Rider Drive, dimana pada trailer tersebut kita diperlihatkan dengan sosok Tomari Shinnosuke, seorang anggota baru dari divisi khusus di Kepolisian Tokyo, yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi pahlawan super, Kamen Rider Drive. Trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana Drive menggunakan Shift Car dan juga Shift Brace-nya. Kamen Rider Drive akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2014.

Sumber :  Orends Range 1 | Orends Range 2
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar