Home » , , , , » Trailer Album Ke-3 nano "Rock On"

Trailer Album Ke-3 nano "Rock On"

Written By Unknown on Sabtu, 27 September 2014 | 9/27/2014

nano - Rock On

Kabar terbaru datang dari nano ( ナノ) , seorang vocaloid yang banyak menyanyikan lagu-lagu tema untuk serial anime dan juga film. Dia dikenal dengan cirikhasnya yang mampu menyanyikan lagu dengan bahasa Inggris dengan baik dan powerful (mengingat banyak penyanyi Jepang yang kurang fasih dalam melafalkan bahasa Inggris). Beberapa lagunya yang cukup terkenal antara lain adalah "No Pain No Game" yang menjadi soundtrack anime "BTOOOM", dan juga "Now or Never" dari anime "Phi Brain - Kami no Puzzle season 2". 
Beberapa waktu yang lalu, dia merilis single terbarunya, "INFINITY≠ZERO", dan dikabarkan bahwa dia akan merilis album ketiganya yang berjudul "Rock On" pada tanggal 28 Januari 2015 mendatang. Berikut ini video trailer dari album tersebut ...


Dalam album ketiga ini, akan berisikan lagu-lagu nano seperti : "INFINITY≠ZERO", "Sable", "Be Free", "Born to be", "SAVIOR OF SONG", "Scarlet Story" dan beberapa lagu lainya. Album ini akan dirilis dalam beberapa versi, seperi NA version dan NO version. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website nano, ataupun melalui akun resmi media sosial-nya di Facebook dan Instagram.
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar