TOP 5 Pink Power Rangers

Written By Unknown on Rabu, 05 November 2014 | 11/05/2014

Pink Power Rangers

Pada postingan kali ini, saya mau ngasih Top 5 Pink Power Rangers versi saya sendiri. Sedikit ngomongin soal Power Rangers, tentunya buat temen-temen tokufan yang lahir dan tumbuh di era 90-an hingga awal 2000-an tidak asing dengan serial yang satu ini, yaitu adaptasi Amerika dari serial tokusatsu Jepang, Super Sentai. Memang dari medio 90-an hingga awal milenium, serial ini menjadi salah satu favorit buat menemani akhir pekan, saat ini memang masih ada serial Power Rangers yang tayang, tapi sudah tidak sefenomenal pada masa kita-kita dulu. Oke, langsung aja yahh, ini dia Chart 5 Pink Rangers favorit saya ... Check it out ...


Di posisi kelima ada Cassie Chan dari Power Rangers In Space. Karakternya diperankan oleh Patricia Ja Lee.

Posisi berikutnya ditempati oleh Katherine "Kat" Hillard dari Power Rangers Zeo. Karakter ini diperankan oleh Catherine Sutherland.

Pada posisi ketiga ada Sydney "Syd" Drew dari Power Rangers S.P.D (Space Patrol Delta). Karakternya diperankan oleh Alycia Purrot.

Posisi Runner-up ditempati oleh Dana Mitchel dari Power Rangers Lightspeed Rescue. Karakter ini diperankan oleh Alison Maclnnis.

Dan Sampailah kita di posisi pertama Top 5 Pink Rangers favorit saya, yaitu Emma Godal dari Power Rangers Megaforce-Super Megaforce. Karakternya diperankan oleh Christina Masterson.

Yap, itulah dia kelima Pink Rangers Favorit saya. Mungkin next time saya juga akan buatkan chart macam ini untuk rangers-rangers yang lain. Ditunggu komentarnya.


SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar