Kamen Rider News Flash

Written By Unknown on Senin, 24 November 2014 | 11/24/2014

Kamen Rider

Kenapa postingan kali ini saya kasih judul "Kamen Rider News Flash"?, sebenernya itu disebabkan karena kudetnya saya sama beberapa informasi terbaru dari serial tokusatsu terfavorit ini. Jadi intinya, pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi, yang sebenernya ngga baru-baru banget dari ranah Kamen Rider. Langsung aja deh, simak beberapa info dibawah.

Kembalinya Tetsuo Kurata di Film Musim Semi Kamen Rider


Aktor Tetsuo Kurata, atau yang kita kenal dengan peranya sebagai Kotaro Minami di serial Kamen Rider Black dan sekuelnya, Black RX, kabarnya akan kembali ke dunia per-tokusatsu-an. Yaitu di film musim semi Kamen Rider tahun 2015 mendatang (Sekitar pertengahan tahun mungkin). Judul untuk film-nya sendiri belum diumumkans secara resmi, tapi kabarnya, dia akan mendapatkan "perubahan baru" untuk film ini. Entah itu form baru untuk Black atau mungkin Kamen Rider baru, belum ada informasi pasti mengenai hal tersebut.


Gambar Resmi DX Dragon Fruit Energy Lockseed


Selanjutnya, adalah galeri gambar-gambar resmi dari Deluxe Dragon Fruit Energy Lockseed. Seperti yang kita ketahui, Lockseed ini akan digunakan oleh Cyborg Sengoku Ryoma untuk berubah menjadi Kamen Rider Duke Dragon Fruit Energy Arms di film Drive x Gaim : Movie Taisen Full Throttle yang akan tayang 13 Desember mendatang.



Sumber :  Orends Range 1 | Orends Range 2

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar