Home » , , , , » REVIEW - Kamen Rider Drive Eps. 5-6

REVIEW - Kamen Rider Drive Eps. 5-6

Written By Unknown on Rabu, 19 November 2014 | 11/19/2014

Kamen Rider Drive

Bertemu lagi di review episode Kamen Rider Drive. Yang bakal saya review kali ini adalah Kamen Rider Drive episode 5 dan 6. Langsung aja deh, check it out guys ...


Kedua episode ini bercerita tentang terjadinya penyerangan terhadap beberapa truk barang, kejadian tersebut kemudian menjadi perhatian khusus buat divisi khusus kepolisian Tokyo, karena tidak lain penyerangan ini dilakukan oleh para Roimyuudo, dalam hal ini adalah Crush dan kedua sidekick-nya. Pada awalnya semua terlihat tidak jelas, karena penyerangan tersebut seolah dilakukan secara acak, namun kemudian Shinnosuke mengetahui alasan penyerangan tersebut, bukan sekedar penyerangan truk secara acak, namun ada sesuatu di dalam truk tersebut yang menarik perhatian dari Crush dan anak buahnya. Apakah yang menarik perhatian para Roimyuudo itu untuk menyerang truk-truk tersebut? buat anda yang sudah menonton kedua episode ini tentunya tau mengapa.

Pada episode kelima, Drive akhirnya berhadapan untuk pertama kalinya dengan salah satu petinggi Roimyuudo, Brain, yang menyerang Drive dengan racun syaraf yang mematikan. Untung saja nyawa Shinnosuke berhasil terselamatkan karena bantuan dari Shift Car Mad Doctor. Pada episode ini pula, Chase akhirnya menggunakan Viral Core miliknya, yaitu Viral Core Spider, yang memungkinkan Chase meningkatkan kemampuanya menjadi Chaser Spider yang tentunya menambah kekuatan bertarungnya.

Namun bukan hanya Masin Chaser saja yang mendapatkan power-up, pada episode berikutnya, jagoan kita, Kamen Rider Drive, juga mendapatkan form baru, yang ketika pada episode kelima gagal dia gunakan, namun pada episode ini akhirnya dia berhasil mengakses kekuatan barunya itu, dan membantunya mengalahkan Chase dan tentunya mengalahkan Crush juga. Tidak lain form baru Drive tersebut adalah Type Wild, yang juga memungkinkan Drive mengakses form baru dari Tridoron.

Pada episode keenam ini juga kita akhirnya mendapatkan fakta baru bahwa ternyata salah satu anggota divisi khusus Kepolisian Tokyo, Rinna, merupakan mekanik untuk Drive, dan dia juga mengetahui bahwa Shinnosuke adalah si Kamen Rider Drive.

Yap, mungkin segitu aja yang bisa saya tuliskan pada psotingan ini. Sampai jumpa di review Kamen Rider Drive berikutnya, dan semoga postingan ini (dan yang lain tentunya) bermanfaat untuk temen-temen sekalian.

Credit :  Heroesubs
 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar