Artis Tokusatsu Di Live Action Shingeki no Kyojin

Written By Unknown on Jumat, 21 November 2014 | 11/21/2014

Eiji & Escape

Akhirnya para pemeran untuk Live Action dari serial Manga dan Anime terlaris tahun lalu, Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) telah secara resmi diumumkan. Dari sederet nama pemeran untuk Live Action tersebut, terdapat setidaknya dua nama yang sudah tidak asing lagi buat kita para pecinta tokusatsu. Siapa sajakah mereka ??


Yang pertama ada nama Shu Watanabe, atau yang kita kenal dengan peranya sebagai Hino Eiji pada serial Kamen Rider OOO (Oz) yang tayang pada kisaran tahun 2010-2011 yang lalu. Pada Live Action Shingeki no Kyojin, dia berperan sebagai Fukushi, yang nampaknya merupakan original character mengingat sepertinya tidak ada nama karakter ini di seri manga maupun animenya.

Selanjutnya ada Ayame Misaki, yang di dunia tokusatsu dia menjadi pemeran Escape, karakter villain di serial super sentai Tokumei Sentai GoBusters pada tahun 2011-2012 lalu. Di film Live Action ini, dia memerankan karakter original lainya, Hiana.

Itulah dia dua artis tokusatsu yang akan meramaikan film Live Action yang paling ditunggu-tunggu ini. Film ini sendiri akan tayang pada musim panas tahun 2015 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut dari para pemeran Live Action Shingeki no Kyojin, silahkan klik disini. Semoga bermanfaat.

 
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar